Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Makin Serius di Indonesia 100 Unit Neta V Serah Terima ke Konsumen

Radityo Herdianto - Selasa, 28 November 2023 | 14:45 WIB
Banderolnya Rp 300 jutaan, pesan mobil listrik Neta V selama GIIAS 2023 akan dapat harga khusus.
Pradana
Banderolnya Rp 300 jutaan, pesan mobil listrik Neta V selama GIIAS 2023 akan dapat harga khusus.

GridOto.com - Makin serius di Indonesia, 100 unit Neta V serah terima ke konsumen.

Secara simbolik PT Neta Auto Indonesia (NETA) serah terima 100 mobil listrik Neta V ke konsumen di dealer NETA Kelapa Gading, Jakarta Utara (27/11/2023) yang sebelumnya juga dilakukan di dealer NETA Arista Tebet, Jakarta Selatan (25/11/2023).

Serah terima mobil listrik Neta V ini merupakan pesanan pre-book konsumen yang dibuka sejak GIIAS 2023 lalu.

Setidaknya sudah ada 250 SPK Neta V tercatat dan per November 2023 NETA secara bertahap memulai pengiriman unit ke konsumen.

Baca Juga: Gratis Masuk, Pameran Kendaraan Listrik Inabuyer EV Expo 2023 Resmi Dibuka

Serah terima ini menandakan mulainya distribusi unit Neta V ke seluruh konsumen di wilayah Indonesia.

"Kami sangat senang bisa bertemu dan menyerahkan unit Neta V kepada konsumen, momen ini sekaligus juga menjadi kesempatan bagi kami untuk mengenal langsung dengan para konsumen yang hadir," ujar Mr Zhang Yong, Co-founder & CEO NETA Auto dalam keterangan resmi.

Yong menilai Indonesia sebagai salah satu pasar penting di wilayah ASEAN telah memberikan dukungan positif kepada NETA sejak debut pertama kali di Tanah Air.

"Acara ini menjadi ungkapan terima kasih kami kepada konsumen yang telah mempercayakan Neta V sebagai kendaraan listrik pilihannya," ujar Yong meneruskan.

Baca Juga: Mobil Listrik Neta V Bakal Diproduksi di Bekasi Mulai Tahun Depan

Bukti keseriusan NETA di Indonesia ditunjukkan dengan menargetkan 10 jaringan diler di sejumlah wilayah Indonesia yang rampung hingga akhir 2023.

Serta NETA akan memulai produksi Neta V secara lokal alias CKD (Completely Knocked Down) di pabrik PT Handal Indonesia Motor pada kuartal kedua 2024.

"Langkah ini tidak hanya sebagai upaya untuk memperluas jangkauan konsumen, namun juga memberikan kemudahan kepemilikan mobil listrik NETA, layanan purnajual, hingga meningkatkan ketersediaan produk secara lokal dan mendukung pertumbuhan industri manufaktur dalam negeri," sebut Yong.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa