Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Neta Resmikan Dealer Pertamanya di Kelapa Gading, Punya Fasilitas Fast Charging

Wisnu Andebar - Sabtu, 11 November 2023 | 13:50 WIB
Neta resmikan dealer pertamanya di Kelapa Gading
Dok. Neta
Neta resmikan dealer pertamanya di Kelapa Gading

GridOto.com - PT Neta Auto Indonesia berkolaborasi dengan PT NEV Auto Mobil meresmikan dealer pertamanya yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Kamis (9/11/2023).

Jason Ding, Managing Director Neta Auto Indonesia mengatakan, bahwa pihaknya berkomitmen menghadirkan layanan purnajual di Indonesia setelah resmi memperkenalkan diri di ajang GIIAS 2023 lalu.

Merek mobil asal China ini juga telah meluncurkan kendaraan listrik pertamanya di Indonesia yaitu Neta V pada Oktober 2023 silam.

"Dengan hadirnya dealer pertama kami ini diharapkan dapat memudahkan serta meningkatkan rasa aman dan nyaman konsumen dan calon konsumen mobil listrik Neta di Jakarta Utara dan sekitarnya,” ujarnya, Jumat (10/11/2023).

Sebagai distributor mobil listrik, dealer Neta Kelapa Gading dilengkapi fasilitas layanan 3S yaitu Sales, Service dan Spareparts.

Dealer ini juga memiliki fasilitas Direct Current (DC) Fast Charging Station dengan daya 47 KW, yang mana pengguna mobil listrik Neta dapat mengisi daya dari 30 persen hingga 80 persen hanya dalam waktu 30 menit saja.

Bertempat di Jalan Boulevard Raya Blok DA, No.1, Kelapa Gading, Jakarta Utara dengan luas lahan 1.628 meter persegi, dealer baru ini diklaim memiliki fasilitas workshop yang lengkap.

Area servis dealer Neta Kelapa Gading
Dok. Neta
Area servis dealer Neta Kelapa Gading


Seperti disediakannya enam Maintenance Bay, peralatan spesial seperti Hydraulic Battery Lifter, Insulated Tools, Special Diagnostic Instrument, Motor and reducer disassembly lift, serta Man Power profesional yang bersertifikasi dan sesuai dengan Standard Neta

Area showroom dibuat mampu menampilkan unit display hingga empat mobil, serta adanya fasilitas test drive.

Baca Juga: Gandeng PLN, Neta Hadirkan Layanan Home Charging dan SPKLU

Layanan purnajual lain yang diberikan adalah gratis home charger dan instalasi yang dapat memudahkan dalam mengisi daya baterai mobil di rumah konsumen.

Tersedia pula layanan 24 jam Roadside Assistance, On-site Services serta layanan 24 jam Hotline Services bebas pulsa (0800-1-565656).

"Dengan begitu, konsumen yang hendak melakukan perjalanan jauh tidak perlu khawatir jika mengalami kendala atau kekurangan daya baterai di tengah jalan," pungkas Jason.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa