Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gandeng PLN, Neta Hadirkan Layanan Home Charging dan SPKLU

Wisnu Andebar - Sabtu, 28 Oktober 2023 | 17:30 WIB
Neta dan PLN kolaborasi hadirkan fasilitas kendaraan listrik
Dok. Neta
Neta dan PLN kolaborasi hadirkan fasilitas kendaraan listrik

GridOto.com - PT Neta Auto Indonesia menghadirkan layanan home charging dan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) untuk konsumen di Indonesia.

Dalam pengadaan fasilitas ini, Neta berkolaborasi dengan PT PLN (Persero) yang ditandai penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh kedua pihak.

Jerry Huang, Network & Sales Director PT Neta Auto mengatakan, kerja sama ini adalah langkah nyata untuk memperkuat ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

"Kami percaya bahwa dengan adanya infrastruktur pengisian baterai yang kuat dan terintegrasi, akan mendorong penggunaan kendaraan listrik lebih cepat," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (26/10/2023).

"Selain itu, kami juga ingin memastikan aksesibilitas yang mudah bagi konsumen Neta agar tidak perlu khawatir tentang ketersediaan daya saat melakukan perjalanan," sambungnya.

Lebih lanjut, sejak peluncuran resmi Neta V pada 24 Oktober 2023 lalu, merek mobil asal China ini telah mempersiapkan beragam fasilitas serta layanan purnajual.

Seperti layanan 24 jam Hotline Services, 24 jam Roadside Assistance, On-site Services, serta layanan Instalasi Neta Wall Box di rumah konsumen.

Selain itu, dengan adanya infrastruktur pengisian baterai serta penyediaan layanan home charging yang didukung oleh PLN, konsumen tidak perlu khawatir saat kondisi daya baterai menipis di tengah perjalanan.

Neta juga memberikan jaminan garansi umum lima tahun atau 150 ribu km, garansi baterai delapan tahun atau 180 ribu km, serta gratis perawatan berkala hingga empat tahun atau 50 ribu km.

"Semua langkah-langkah konkret ini merupakan bentuk komitmen kami dalam memberikan solusi mobilitas yang ramah lingkungan, serta menegaskan posisinya sebagai pemain utama dalam kendaraan listrik di Indonesia," pungkas Jerry Huang.

Baca Juga: Resmi Diluncurkan, Harga Mobil Listrik Neta V Terjangkau Banget!

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa