Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bangun Jaringan Purnajual di Jakarta Barat, Neta Targetkan Punya Puluhan Dealer Hingga Akhir 2023

Wisnu Andebar - Minggu, 19 November 2023 | 11:35 WIB
Seremoni peletakan batu pertama dealer Neta Puri
Dok. Neta
Seremoni peletakan batu pertama dealer Neta Puri

GridOto.com - PT Neta Auto Indonesia kembali melakukan ekspansi jaringan purnajualnya, dengan membangun dealer baru di Puri, Jakarta Barat.

Dimulainya pembangunan dealer Neta Puri ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan secara simbolis pada Jumat (17/11/2023) lalu.

Bekerja sama dengan PT NEV Auto Mobil, merek mobil listrik asal China ini nantinya akan memiliki fasilitas sales, service, spareparts (3S) dan stasiun DC Fast Charging untuk konsumen.

Jason Ding, Managing Director Neta Auto Indonesia mengatakan, bahwa pihaknya saat ini masih terus fokus memperkuat layanan purnajual dengan mengembangkan jaringan dealer secara kontinu.

"Dengan kehadiran Neta Puri nantinya, diharapkan juga dapat lebih mendekatkan diri dengan para pencinta kendaraan listrik di area Jakarta Barat dan sekitarnya," ujarnya dalam keterangan tertulis Jumat (17/11/2023).

Berlokasi di Jalan Lingkar Luar Barat No.Kav. 87 Kembangan Utara, Jakarta Barat, dealer terbaru ini berdiri dengan luas tanah 2.453 meter persegi.

Neta Puri akan menjadi dealer yang memiliki beberapa area seperti showroom, workshop, area penjualan spare parts, serta waiting lounge yang nyaman untuk konsumen.

Fasilitas Direct Current (DC) Fast Charging Station 47KW yang sanggup mengisi daya baterai dari 30-80 persen dalam waktu 30 menit dipastikan tersedia di dealer ini.

Jason Ding menambahkan, pihaknya telah mempersiapkan 10 dealer baru hingga akhir 2023 ini dan akan terus bertambah lagi pada 2024.

"Kami harap, komitmen kami dapat terus menumbuhkan kepercayaan masyarakat Indonesia akan produk dan brand Neta," pungkasnya.

Baca Juga: Neta Resmikan Dealer Pertamanya di Kelapa Gading, Punya Fasilitas Fast Charging

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa