Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ambil Momentum Sebelum Lebaran, Bridgestone Raih Hasil Positif di IIMS 2023

Wisnu Andebar - Rabu, 1 Maret 2023 | 15:45 WIB
Permintaan ban Bridgestone di IIMS 2023 raih hasil positif
Wisnu/GridOto.com
Permintaan ban Bridgestone di IIMS 2023 raih hasil positif

GridOto.com - PT Bridgestone Tire Indonesia berhasil meraih tren positif selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 16 hingga 26 Februari 2023 lalu.

Menurut Presiden Direktur Bridgestone Indonesia, Mukiat Sutikno, event otomotif yang diselenggarakan sebelum memasuki bulan Ramadan, menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung untuk melihat beragam produk otomotif yang ditawarkan.

“Biasanya penjualan kendaraan akan meningkat, karena banyak orang yang memilih menggunakan kendaraan sendiri untuk mudik Lebaran," ujar Mukiat dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Selasa (28/2/2023).

Meski tidak disebutkan angka detailnya, Mukiat menjelaskan bahwa industri komponen ikut merasakan dampak positif dari gelaran IIMS 2023 ini.

"Hal ini tentunya memberi dampak positif bagi industri komponen, seperti industri produksi ban yang termasuk Bridgestone," imbuhnya.

"Pameraan IIMS 2023 dapat menjadi referensi bagi masyarakat dalam membeli kendaraan dan juga merawat ban kendaraan mereka untuk mudik nanti," sambung Mukiat.

Sekadar info, selama 11 hari pameran kemarin Bridgestone membawa jajaran produk yang cukup lengkap dengan beragam promo menarik.

Mulai dari Turanza, Dueler, Potenza, Ecopia, dan Techno, yang bisa dipilih sesuai kebutuhan konsumen.

Selain itu, terdapat hadiah langsung berupa speaker bluetooth, serta kesempatan mengikuti lucky draw berhadiah dua unit tablet android, TV LED, atau dua unit sepeda listrik yang diundi.

Konsumen yang memanfaatkan promo ini juga akan diuntungan dengan layanan isi nitrogen, balancing, dan biaya pasang ban gratis di sejumlah Toko Model (TOMO).

Baca Juga: Bridgestone Siapkan Ban Mobil Listrik yang Bikin Irit Baterai, Kapan Meluncur di Indonesia?

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa