Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2023

Ini Pilihan Ban Bridgestone untuk SUV di IIMS 2023, Kena Diskon Rp 100 Ribu Per Item

Wisnu Andebar - Jumat, 17 Februari 2023 | 19:38 WIB
Bridgestone hadirkan line up ban untuk SUV dengan potongan harga di IIMS 2023
Dok. Bridgestone
Bridgestone hadirkan line up ban untuk SUV dengan potongan harga di IIMS 2023

GridOto.com - PT Bridgestone Tire Indonesia membawa jajaran produk lengkap di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, salah satunya untuk Sport Utility Vehicle (SUV).

Adapun jajaran ban Bridgestone untuk SUV meliputi Dueler M/T 674, Dueler A/T 697, Dueler H/T 684, dan ban yang ditujukan khusus untuk SUV premium yaitu Alenza 001.

Selain line up ban tersebut, Bridgestone di IIMS 2023 juga turut memboyong Potenza S007A, Turanza T005A, serta Techno sports.

Menariknya, selama 11 hari pameran yang dihelat mulai 16 hingga 26 Februari, Bridgestone memberikan promo menarik untuk produk ban SUV tersebut.

Untuk konsumen yang melakukan pembelian produk Turanza, Dueler, dan Potenza ukuran 16 inci ke bawah akan mendapatkan potongan Rp 75.000/item dengan pembelian minimal dua item.

Sedangkan untuk ban berukuran 17 inci ke atas mendapatkan potongan harga Rp 100.000/item dengan pembelian minimal dua item.

Presiden Direktur Bridgestone Indonesia, Mukiat Sutikno mengatakan, bahwa pihaknya menyediakan fitur QR Code yang dapat di-scan untuk memudahkan pengunjung mendapatkan informasi terkait produk ban Bridgestone.

"Nantinya akan tersedia infromasi terkait kendaraan yang sesuai serta informasi ukuran ban, dan lainnya," ujar Mukiat dalam keterangan resminya, Jumat (17/2/2023).

Tidak terbatas pada promo, Bridgestone juga menghadirkan berbagai aktivitas seru yang terletak di Hall A, booth A8.

Baca Juga: Ban Mobil Listrik Bridgestone Punya Teknologi yang Bikin Irit Baterai

Seperti Pit-stop challange yang akan menantang pengunjung untuk beradu cepat dalam mengganti ban, lato-lato challange, dan ada juga Tik-tok dance competition.

Aktivitas seru lainnya yaitu, terdapat aktivitas media sosial Bridgestone dengan hanya follow akun Instagram Bridgestone akan mendapatkan minuman ringan.

Kemudian jika follow Instagram + post story mendapatkan minuman ringan dan eco bag, follow Instagram + post feed mendapatkan soft drink, ecobag, dan kanebo atau topi.

Selain itu, pengunjung juga memliki kesempatan untuk mengikuti lucky draw games dan berkesempatan memenangkan bluetooth speaker, atau merchandise lainnya.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa