Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cuma di IIMS 2023, Beli Ban Bridgestone Diskon Hingga Rp 400 Ribu dan Hadiah Langsung

Wisnu Andebar - Rabu, 15 Februari 2023 | 18:05 WIB
Bridgestone tawarkan promo menarik selama IIMS 2023
Vedhit/GridOto.com
Bridgestone tawarkan promo menarik selama IIMS 2023

GridOto.com - PT Bridgestone Tire Indonesia siap menghadirkan beragam promo menarik, selama berpartisipasi di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Seperti diketahui, IIMS 2023 akan kembali dihelat pada 16 hingga 26 Februari mendatang dengan mengambil tempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Marketing Director Bridgestone Indonesia, Masaki Abe, berharap promo yang dihadirkan selama IIMS 2023 dapat memberikan kemudahan bagi para konsumen dalam hal penggantian ban baru.

Terlebih, sebentar lagi masyarakat Indonesia akan menyambut tradisi mudik atau pulang kampung yang biasa dilakukan di Bulan Suci Ramadan, yang disusul Hari Raya Idul Fitri.

"Bagi pengguna kendaraan pribadi, ini menjadi kesempatan sangat baik bagi mereka untuk melakukan penggatian ban, dengan memanfaatkan promo yang ditawarkan Bridgestone, agar kendaraan semakin prima saat mudik nanti,” ujar Abe dalam keterangan resminya, Rabu (15/2/2023).

Adapun promo yang diberikan Bridgestone selama IIMS 2023, yakni berupa diskon hingga Rp 400 ribu dengan ketentuan yang berlaku.

Lebih detail, untuk konsumen yang melakukan pembelian produk Turanza, Dueler dan Potenza ukuran 16 inci ke bawah, akan mendapatkan potongan Rp 75 ribu per item dengan pembelian minimal dua item.

Sedangkan untuk ban berukuran 17 inci ke atas mendapatkan potongan harga Rp 100 ribu/item dengan pembelian minimal dua item.

Selain promo pembelian untuk ketiga tipe produk ban premium tersebut, Bridgestone juga menghadirkan promo untuk pembelian ban Ecopia dan Techno.

Baca Juga: Ban Mobil Listrik Bridgestone Punya Teknologi yang Bikin Irit Baterai

Untuk setiap pembelian ban Ecopia dan Techno ukuran 16 inci ke bawah, akan mendapatkan potongan harga Rp 25 ribu/item dengan pembelian minimal dua item.

Ban Ecopia dengan ukuran 17 inci ke atas, mendapatkan potongan harga Rp 50 ribu per item dengan pembelian minimal dua item.

Selain itu juga terdapat hadiah langsung berupa speaker bluetooth, serta kesempatan mengikuti lucky draw berhadiah dua unit tablet android, TV LED, atau dua unit sepeda listrik yang diundi setiap akhir pekan.

Konsumen yang memanfaatkan promo ini pun akan diuntungkan dengan layanan isi nitrogen, balancing dan biaya pasang ban gratis di sejumlah Toko Model (TOMO).

Lanjut ke program promo spesial, bagi setiap konsumen yang menggunakan sistem pembayaran cicilan dengan menggunakan kartu kredit Bank Permata, Bukopin, Danamon, BRI, Standard Chartered, HSBC, Bridgestone akan memberikan keistimewaaan berupa bunga nol persen.

Selain promo potongan harga, bagi setiap pembelian dua item produk ban Bridgestone juga akan memberikan merchandise berupa topi, serta kaos polo untuk setiap pembelian empat item ban Bridgestone.

Sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku, untuk pembelian ban yang mendapatkan potongan harga, hanya berlaku untuk satu orang dengan maksimal pembelian empat item.

Selain itu, promo hanya berlaku untuk pembelian melalui TomoNet.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa