Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bridgestone Resmikan Jaringan Resmi Tomo di Denpasar, Ada Diskon Spooring 70 Persen

Wisnu Andebar - Jumat, 13 Januari 2023 | 10:10 WIB
Paramita Ban Denpasar menjadi Tomo Bridgestone yang keenam di Bali
Dok. Bridgestone
Paramita Ban Denpasar menjadi Tomo Bridgestone yang keenam di Bali

GridOto.com - Mengawali 2023, PT Bridgestone Tire Indonesia meresmikan Toko Model (Tomo) Paramita Ban Denpasar, yang merupakan jaringan resmi untuk ban mobil penumpang.

Berlokasi di Jalan Teuku Umar Barat No.88 A-B, Denpasar, Bali, Paramita Ban Denpasar menjadi Tomo Bridgestone yang keenam hadir melayani kebutuhan masyarakat Pulau Bali.

Mukiat Sutikno, President Director Bridgestone Indonesia mengatakan, bahwa aktivitas ekonomi dan pariwisata di Pulau Bali mulai meningkat setelah dibukanya regulasi pembatasan wisatawan akibat pandemi Covid-19.

"Hal itu menjadi salah satu alasan kami untuk menambah satu jaringan resmi dalam rangka memberikan produk dan layanan milik Bridgestone kepada pelanggan,” ujar Mukiat dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Kamis (12/1/2023).

Berlokasi strategis di sekitar kawasan bisnis dan pemukiman, Tomo Paramita Ban Denpasar hadir dengan konsep toko ban modern disertai fasilitas lengkap serta layanan berstandar Bridgestone.

Tidak hanya itu, Tomo Tire Sales Advisor (TSA) bersertifikasi Bridgestone siap melayani dan menjelaskan seluruh informasi terkait ban.

Dalam rangka peresmian Tomo keenam yang dioperasikan oleh Paramita Ban Group ini, pelanggan yang beruntung berkesempatan mendapatkan diskon jasa spooring hingga 70 persen.

Promo tersebut berlaku apabila konsumen melakukan pembelian minimal dua ban Bridgestone hingga jangka waktu 19 Januari 2023 mendatang.

“Dengan diresmikannya Tomo Paramita Ban Denpasar ini, kami berharap dapat menjangkau lebih banyak pelanggan khususnya di Denpasar, Bali,” pungkas Mukiat.

Baca Juga: Cukup Terjangkau Harga Ban Avanza Mulai Rp 500 Ribuan, Nih Mereknya

Sekadar informasi, Tomo didirikan pertama kali pada 1988 sebagai jaringan resmi yang menjual dan mempromosikan ban Bridgestone.

Selain Tomo, Bridgestone juga memiliki jaringan resmi lain untuk ban mobil penumpang yang bernama Bridgestone One Stop Service.

Keduanya menawarkan berbagai layanan kepada pelanggan seperti pemasangan ban, pengecekan tekanan, balancing, serta spooring yang tersedia berbagai wilayah di Indonesia.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa