Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Indonesia Otomotif Online Festival 2020

Review New Honda Mobilio di IOOF 2020, Andre Taulany Dibuat Terpikat Sama Tranmisi CVT dan Interiornya

Naufal Shafly - Kamis, 27 Agustus 2020 | 20:20 WIB
Andre Taulany bersama tim redaksi GridOto bakal membahas Honda Mobilio di IOOF 2020.
GridOto.com
Andre Taulany bersama tim redaksi GridOto bakal membahas Honda Mobilio di IOOF 2020.

GridOto.com - Saat menjadi bintang tamu di ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020, Andre Taulany bersama tim redaksi GridOto melakukan review produk Honda Mobilio.

Andre Taulany yang berperan sebagai mang Ntir mencoba New Honda Mobilio bersama tester GridOto.com, Aries Aditya Putra, yang berperan sebagai calon anak magang.

Usai mencoba New Honda Mobilio di IOOF 2020, Andre Taulany pun memberikan komentarnya.

Menurut pria yang dijuluki Sultan Bintaro ini, New Honda Mobilio memiliki kabin yang nyaman, serta memiliki sejumlah fitur yang memudahkan pengemudi.

Baca Juga: Brio dan Mobilio Diminati Konsumen First Time Buyer, Honda Bagikan Rahasianya!

"Interiornya bikin nyaman, kalau kita masuk ke interior Honda Mobilio, dari sisi desainnya keren, head-unitya pengorperasiannya simpel, gampang dioperasikan," ucap Andre beberapa waktu lalu.

Selain itu, Andre juga menyoroti fitur keamanan New Mobilio yang cukup lengkap di kelasnya, sebut saja fitur ABS, EBD, dan VSA yang telah tersemat pada LMPV jagoan Honda ini.

"Yang paling penting itu dari sisi keamanannya, karena gue kalau lihat mobil itu dari keamanannya dulu. Tadi udah dijelasin Mobilio itu banyak kelebihannya, salah satunya ABS, EBD, yang membuat kita saat rem mendadak bisa stabil dan bikin pengemudi lebih aman untuk menghindari kecelakaan," ungkap mantan vokalis grup band Stinky tersebut.

Bukan cuma itu, transmisi CVT yang telah tersemat pada New Honda Mobilio juga turut disorot komedian kondang Tanah Air tersebut.

Baca Juga: Khusus di IOOF 2020! Beli Mobil Baru Honda Bisa Dapat Promo Menarik Hingga Benefit Puluhan Juta Rupiah

"Proses transmisinya smooth banget, enggak terasa ada perpindahannya di sana," ujar Andre lagi.

Lewat sederet keunggulan tersebut, pemilik garasi Papalova ini menyebut Honda Mobilio menjadi mobil yang cocok untuk keluarga Indonesia.

"Ini rekomen banget buat keluarga, kenapa? karena kabinnya luas, muat 7 penumpang, lalu bagasinya juga bisa memuat banyak barang bawaan, jadi cukup mumpuni untuk membawa keluarga dengan anak banyak," tutur Andre.

"Satu lagi yang penting yakni bensinnya irit, bensin irit tenaga luar biasa, itu yang jadi kelebihan," tutupnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa