Khusus di IOOF 2020! Beli Mobil Baru Honda Bisa Dapat Promo Menarik Hingga Benefit Puluhan Juta Rupiah

Naufal Shafly - Kamis, 27 Agustus 2020 | 07:05 WIB

Ilustrasi Honda BR-V Baru (Naufal Shafly - )

GridOto.com - Dalam keikutsertaannya di ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020, PT Honda Prospect (HPM) menawarkan beragam program menarik untuk konsumen yang ingin membeli mobil baru secara online.

Promo di IOOF 2020 ini juga berlaku untuk pembelian lewat situs resmi Honda, situs resmi dealer, maupun official store Honda di e-commerce sepanjang Agustus hingga September 2020.

Selama periode tersebut, Honda menawarkan promo penjualan bertajuk 'Independence Package Value' dengan kuntungan hingga Rp 15 juta, untuk pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, dan Honda CR-V.

Konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala berupa jasa dan spareparts sampai 50.000 km atau 4 tahun tergantung mana yang lebih dulu tercapai.

Baca Juga: Andre Taulany Baru Tahu Fitur One Touch Tumble di Honda Mobilio RS

Selain itu, selama Agustus 2020 ini Honda juga mengadakan program Honda Mobilio Special Week.

Jadi, dalam Honda Mobilio Special Week ini, konsumen yang melakukan pembelian Honda Mobilio secara digital event akan mendapat tambahan voucher Sport Ulitilities sebesar Rp 2 juta.

Bukan hanya itu, khusus untuk pembelian Honda Brio atau BR-V, konsumen bisa mendapat spesial leasing program berupa bunga 0 persen selama 3 tahun, melalui lembaga pembiayaan Mizuho Balimor Finance.

Banyak banget kan promo penjualan dari Honda ini? Yuk langsung aja pantengin IOOF 2020 dan website resmi Honda.

Naufal Shafly/GridOto.com
Honda membeberkan program penjualan mereka dalam gelaran IOOF 2020

Baca Juga: Honda dan Bank Mandiri Bagikan Tips Pilih Mobil untuk First Time Buyer di Ajang IOOF 2020

Buat yang masih bingung bagaimana mengikuti IOOF 2020, kalian tinggal masuk melalui situs gridoto.com/ioof atau langsung streaming ke channel YouTube GridOto mulai dari 25 hingga 29 Agustus 2020 mulai pukul 19.00 sampai 21.00 WIB.

Selain itu, kalian juga bisa mampir ke website resmi Honda dengan cara klik tautan berikut ini https://www.honda-indonesia.com/model/new-honda-mobilio/call-me-back

Yuk disikat mumpung banyak promo menarik dari Honda nih sob!