Petinggi Nissan Indonesia Bakal Kasih Bocoran Soal Kicks e-POWER di IOOF 2020 Malam Ini, Jangan Sampai Kelewatan!

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 27 Agustus 2020 | 16:05 WIB
Bos besar Nissan akan kasih bocoran soal mobil listrik Nissan Kicks e-POWER dan Nissan Leaf di IOOF 2020.
Nissan
Bos besar Nissan akan kasih bocoran soal mobil listrik Nissan Kicks e-POWER dan Nissan Leaf di IOOF 2020.

GridOto.com - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan mengisi banyak segmen di hari ketiga Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF), pada Kamis (27/8/2020) mulai pukul 19.00 WIB di channel YouTube GridOto dan situs gridoto.com/ioof.

Salah satunya adalah segmen Unboxing IOOF 2020, di mana Nissan akan memberikan informasi lebih lanjut soal Kicks e-POWER yang merupakan calon mobil listrik terbarunya di Tanah Air.

President Director NMI, Isao Sekiguchi, bakal turun langsung untuk berbincang bersama Aries Aditya Putra dari Tim Test Driver GridOto.com, mengenai banyak hal di hari ketiga IOOF 2020 ini.

Tentu saja, salah satunya untuk mengupas lebih dalam mengenai Nissan Kicks e-POWER yang akan diluncurkan di Indonesia pada 2 September 2020 mendatang.

Baca Juga: Hari Ketiga IOOF 2020 Malam Ini, Ada Program Menarik Mitsubishi dan Bocoran Mobil Listrik Baru Nissan Buat Pasar Indonesia

Selain kasih bocoran mengenai Kicks e-POWER, Sekiguchi-san juga bakal membahas lebih lanjut soal Nissan Leaf yang juga dipastikan akan mengaspal di Indonesia.

Adapun sesi unboxing IOOF 2020 bersama Sekiguchi-san dan Aries Aditya Putra disiarkan secara langsung di channel Youtube GridOto mulai pukul 20.10 WIB.

Tapi sebelum bertatap muka dengan bos besar Nissan Indonesia tersebut, Aries akan kembali ‘magang’ di tempat Andre Taulany alias ‘Mang Ntir.’

Andre akan mengetes pengetahuan Aries soal produk-produk Nissan, terutama mengenai teknologi-teknologi canggih yang termasuk dalam konsep Nissan Intelligent Mobility.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa