Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Indonesia Otomotif Online Festival 2020

Hari Ketiga IOOF 2020 Malam Ini, Ada Program Menarik Mitsubishi dan Bocoran Mobil Listrik Baru Nissan Buat Pasar Indonesia

Hendra - Kamis, 27 Agustus 2020 | 11:05 WIB

GridOto.com- Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 bakal kembali berlangsung Kamis (27/8) mulai pukul 19.00 WIB di channel Youtube GridOto dan gridoto.com/ioof 

IOOF 2020 bakal menyajikan gelaran seru dengan berbagai hadiah dan program menarik. 

Ada beragam program serta edukasi seputar dunia otomotif yang pastinya menghibur dan seru banget di hari ketiga IOOF 2020 ini.

Mengingat banyak promo dari brand-brand otomotif ternama, review dan rekomendasi handal, serta dimeriahkan youtuber-youtuber kenamaan Tanah Air.

Baca Juga: Honda Mobilio Diguyur Promo di IOOF 2020, Simak Nih Spesifikasinya dan Harganya

Sedikit bocoran, pada hari ketiga gelaran IOOF 2020 akan dibuka Brand Interview Mitsubishi dan Brand Ambassador Mitsubishi, Rifat Sungkar.

Sipnya, acara gak bakal garing, sebab Gading Marten-KUY Entertainment siap memandu kembali seluruh jalannya acara di hari ketiga IOOF 2020.

Jadwal IOOF 2020
Gridoto.com
Jadwal IOOF 2020

Dilanjutkan dengan program car unboxing bersama redaksi GridOto.com dan Andre Taulany, yang siap mengulas secara lengkap bocoran tentang produk terbaru Nissan .

Acara berikutnya yang ditunggu-tunggu, artis dan Youtuber kondang Baim Wong bakal kolaborasi dengan Rifat Sungkar.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa