Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Indonesia Otomotif Online Festival 2020

Selama IOOF 2020, Bank Mandiri Gelar Beragam Promo Menarik Buat yang Mau Kredit Mobil, Ada Apa Saja?

Harun Rasyid - Kamis, 27 Agustus 2020 | 16:02 WIB
Ilustrasi mobil baru yang bisa dibeki secara kredit
Carusermagz
Ilustrasi mobil baru yang bisa dibeki secara kredit

GridOto.com - Dalam keikutsertaannya di ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020, PT Bank Mandiri (Persero) menggelar promo menarik bagi yang ingin membeli mobil secara kredit.

Lewat perusahaan leasing Mandiri Tunas Finance (MTF) dan Mandiri Utama Finance (MUF), pengunjung IOOF 2020 bakal mendapatkan promo kredit kendaraan dengan bunga yang diklaim paling rendah di pasaran.

"Khusus pengunjung IOOF 2020 yang ingin kredit mobil baru, kami Agustus ini ada promo dengan rate bunga rendah yaitu cuma 2,75% untuk 1 tahun. Dan bunga ini merupakan yang paling ekonomis di pasaran," ujar Ignatius Susatyo Wijoyo, selaku Executive Vice President Consumer Loans Group Bank Mandiri di ajang IOOF 2020, Rabu (26/8/2020).

Ignatius menyebut, syarat serta proses pengajuan kredit mobil di Mandiri juga mudah dan cepat.

Baca Juga: Hari Ketiga IOOF 2020 Malam Ini, Ada Program Menarik Mitsubishi dan Bocoran Mobil Listrik Baru Nissan Buat Pasar Indonesia

"Syarat kredit mobil di perusahaan kami cuma KTP, NPWP, keterangan penghasilan dan rekening, setelah itu pasti akan kami proses. Kalau datanya sudah lengkap 1 hari langsung sudah kami approve dan mobil yang dikredit itu sudah bisa dibawa pulang oleh konsumen," sebutnya.

Menariknya lagi, menurut Ignatius, konsumen yang kredit di Mandiri akan menerima beragam hadiah menarik hingga cashback senilai jutaan Rupiah.

"Mandiri juga ada cashback untuk konsumen selama periode Agustus ini, nilainya hingga Rp 1,75 juta dan bahkan ada banyak hadiah lain, macam-macam lah hadiahnya. Selain itu asuransi juga bisa kami bantu, bisa gratis tahun pertama juga. Makanya kalau kredit Mandiri saja," serunya.

Ilustrasi mobil LCGC Honda Brio Satya, Daihatsu Ayla dan Toyota Agya
Rianto Prasetyo/GridOto.com
Ilustrasi mobil LCGC Honda Brio Satya, Daihatsu Ayla dan Toyota Agya


Ignatius menambahkan, konsumen kini tak perlu ragu mengajukan kredit di Mandiri untuk mendapatkan mobil impiannya.

Baca Juga: Khusus di IOOF 2020! Beli Mobil Baru Honda Bisa Dapat Promo Menarik Hingga Benefit Puluhan Juta Rupiah

"Mandiri ini kerjasama dengan semua merek mulai dari Toyota, Daihatsu, Honda, Nissan dan lainnya, jadi seluruh merek kami kerjasama. Jadi dengan promo ini kami ingin membantu masyarakat terutama kaum milenial untuk mewujudkan mobil impiannya dengan waktu cepat," tutupnya.

Untuk info lebih lanjut mengenai pembiayaan kendaraan bisa menghubungi call center resmi Mandiri atau mengunjungi situs bmri.id/kkbreguler.

Nah buat yang penasaran dengan serunya acara IOOF 2020 tapi masih bingung bagaimana mengikutinya, kalian tinggal masuk melalui situs gridoto.com/ioof atau bisa juga mengikuti live streaming di channel YouTube GridOto.

IOOF 2020 berlangsung dari 25 - 29 Agustus 2020, pukul 19.00 sampai 21.00 WIB, jadi jangan sampai ketinggalan ya sob! Karena masih banyak program menarik lainnya.

Baca Juga: Pengin Kredit Mobil Baru Tapi Mager Keluar Rumah? Bank Mandiri Tawarkan Pembiayaan Secara Online di IOOF 2020

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa