Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Skema Kredit Honda BeAT eSP Bekas Lansiran 2019, Angsurannya Mulai Rp 400 Ribuan Sob!

Harun Rasyid - Minggu, 23 Agustus 2020 | 21:40 WIB
Honda BeAT ESP 110 cc
GridOto.com
Honda BeAT ESP 110 cc

GridOto.com - Bagi yang mencari skuter matik (skutik) bekas berbodi mungil dengan tampilan yang masih segar, Honda BeAT eSP lansiran 2019 bisa jadi salah satu pilihan menarik.

Hadir dengan desain bodi Sharp-Compact, Honda BeAT eSP yang masuk generasi ketiga ini cocok dipakai semua kalangan, mulai dari anak muda hingga dewasa.

Apalagi harga bekasnya yang kini mulai terjangkau, seperti yang dijelaskan oleh Bagas Wisnu, selaku Marketing showroom motor bekas (motkas) Sukses Motor.

"Di showroom kami, Honda BeAT bekas tahun 2019 dengan kondisi baik Rp 12 juta dan masih bisa nego. Tapi harga ini tergantung kondisi motornya," kata Bagas kepada GridOto.com belum lama ini.

Baca Juga: Honda BeAT Dirombak Ala Motor Adventure Siap Terabas Jalan Semi Off-road

Bagas menambahkan, Honda BeAT lansiran 2019 ini juga bisa dibeli dengan cara kredit di showroom motkasnya yang terletak di kawasan Depok, Jawa Barat.

"Bagi yang mau ambil kredit Honda BeAT bekas tahun 2019, bisa ajukan DP mulai Rp 2,2 juta hingga Rp 2,6 juta," ujar Bagas lagi.

Ilustrasi Honda BeAT eSP bekas tahun 2019 (dua dari kiri) di Sukses Motor
Harun/GridOto.com
Ilustrasi Honda BeAT eSP bekas tahun 2019 (dua dari kiri) di Sukses Motor


Sementara untuk angsurannya, ia mengungkapkan jika Honda BeAT bekas lansiran 2019 ini bisa dicicil mulai Rp 400 ribuan per bulannya.

"Untuk paket kredit Honda BeAT 2019, angsurannya bisa dibayar hingga 47 kali. Besar angsuran mulai Rp 440 ribu hingga Rp 1,19 juta," pungkasnya.

Baca Juga: Honda CBR250RR, PCX 150, dan BeAT Dikasih Diskon, Ada Cashback Hingga Rp 8 Jutaan!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa