Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Indonesia Otomotif Online Festival 2020

Nissan Akan Perkenalkan Teknologi Intelligent Cruise Control di IOOF 2020 Hari Ini, Bisa Atur Jarak Secara Otomatis!

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 27 Agustus 2020 | 17:56 WIB
Nissan akan memperkenalkan teknologi Intelligent Cruise Control mereka di segmen Car Tech Update IOOF 2020 hari ini, bisa atur jarak secara otomatis!
Nissan
Nissan akan memperkenalkan teknologi Intelligent Cruise Control mereka di segmen Car Tech Update IOOF 2020 hari ini, bisa atur jarak secara otomatis!

GridOto.com - Segmen-segmen di hari ketiga Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) pada Kamis (27/8/2020) ini mulai 19.00 WIB di channel YouTube GridOto dan situs gridoto.com/ioof akan banyak diisi oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI).

Salah satunya adalah segmen Car Tech Update, di mana Nissan akan kembali memperkenalkan teknologi canggih yang mereka miliki kepada para pengunjung IOOF 2020.

Bocorannya Nissan akan memperkenalkan teknologi Intelligent Cruise Control milik mereka di segmen Car Tech Update IOOF 2020 hari ini.

Intelligent Cruise Control lansiran Nissan ini tidak hanya berfungsi menahan laju kendaraan sesuai dengan kecepatan yang diinginkan pengemudi.

Baca Juga: Petinggi Nissan Indonesia Bakal Kasih Bocoran Soal Kicks e-POWER di IOOF 2020 Malam Ini, Jangan Sampai Kelewatan!

Tapi bisa juga menyesuaikan jarak dari mobil di depan menggunakan berbagai sensor yang ada di mobil tersebut.

Bagaimana cara kerjanya, dan apa manfaatnya untuk pengemudi? Semuanya akan dibahas oleh Haryadi Hidayat dari redaksi GridOto bersama Hiroko Wakita selaku Chief Marketing Manager NMI di segmen Car Tech Update IOOF 2020 hari ini.

Jadi, jangan sampai ketinggalan ya untuk menyaksikan IOOF 2020 di situs gridoto.com/ioof dan channel YouTube GridOto.

Selain itu, jangan lupa pantau situs https://promo.indomobilnissan.com/ untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai promo yang dihadirkan Nissan selama gelaran IOOF 2020.

Baca Juga: Ngegas dan Ngerem Cuma Pakai Satu Pedal, Begini Canggihnya Teknologi One Pedal Operation Nissan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa