Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Serunya Jamnas Pertama Komunitas Honda CB150X Adventure Indonesia, Member dari Ujung Indonesia Pun Join

Dida Argadea - Selasa, 14 Februari 2023 | 12:20 WIB
Komunitas Honda CB150X pede libas trek saat cuaca hujan
Astra Motor Jateng
Komunitas Honda CB150X pede libas trek saat cuaca hujan

GridOto.com - Komunitas Honda CB150X Adventure Indonesia gelar Jambore Nasional pertama mereka di Pagilaran, Batang, Jawa Tengah, pada 11-12 Februari 2023.

Bekerja sama dengan Asta Motor Jateng, Jambore Nasional ini dihadiri oleh sebanyak 250 member Honda CB150X Adventure Indonesia.

Tak cuma dari member, sebanyak 300 bikers dari berbagai komunitas Honda CB150X di wilayah Indonesia seperti Bandung, Jakarta, Surabaya hingga Palembang dan Samarinda, turut diundang untuk meramaikan acara.

Hari pertama kegiatan dimulai dengan pembagian tenda hingga voucher doorprize oleh panitia, dilanjut dengan coaching klinik dari Astra Motor Jateng.

Sempat dilanda hujan, kegiatan tetap berlanjut dengan 'Fun Rally to Dieng' dengan jarak tempuh sekitar 55 Km.

Abu Salim selaku ketua panitia Jambore Nasional, menjelaskan kegiatan ini bertujuan agar semua peserta dapat merasakan sensasi kebersamaan di momen ini.

“Semoga acara ini semakin menguatkan ikatan dan persaudaraan antarmember, dan semakin banyak bikers yang bangga menggunakan Honda CB150X sebagai kendaraan utamanya sehari–hari,” kata Abu Salim, dalam keterangan resminya.

Tak heran meski dilanda cuaca hujan rombongan tetap melanjutkan acara, bahkan makin antusias.

Cuaca hujan justru dianggap sebgai nilai tambah dalam acara bertema adventure ini, lantaran mereka jadi punya tempat yang pas buat mengeksplore motor mereka.

Sekadar informasi, Honda CB150X dibekali kaki-kaki cukup mumpuni lewat sokbreker upside down-nya yang berkarakter empuk, juga ditopang pelek 17 inci dengan ban berukuran 100/80 di depan, dan belakang ukuran 130/70.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa