Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tutup 2022, Komunitas Honda CB150X Gelar Acara Gathering Sambil Bahas Agenda Tahun Depan

Wisnu Andebar - Jumat, 30 Desember 2022 | 09:21 WIB
Komunitas Honda CB150X gelar satmori sambil bahas agenda tahun depan
Dok. Wahana Honda
Komunitas Honda CB150X gelar satmori sambil bahas agenda tahun depan

GridOto.com - Komunitas Honda CB150X menutup tahun dengan menggelar acara gathering, guna membahas rencana kegiatan tahun depan pada Sabtu (24/12/2022) lalu.

Kegiatan diawali dengan Saturday Morning Ride (Satmori), mengusung tema Honda CB150X City Fun Challenge.

Sebanyak 30 peserta terdiri dari Honda CB150X Adventure Indonesia Chapter Jakarta, Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Jakarta, dan Komunitas Matic Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) lakukan start dari gedung Wahana Honda, Jakarta Pusat.

Setelah mendapatkan penjelasan terkait rute dan aturan berkendara yang aman, rombongan mulai bergerak menuju beberapa lokasi yang ditentukan.

Adapun tempat yang menjadi tujuan pertama adalah Museum Joang 45, Taman Menteng, dan terakhir menuju sebuah resto di Bilangan, Jakarta.

Dalam tujuan terakhir ini kegiatan diisi dengan berbagai acara mulai dari obrolan terkait teknologi Honda hingga agenda tahun depan.

Menurut Head of Marketing Communication PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai Main Dealer Motor Honda Jakarta Tangerang, Andra Friandana, tutup tahun sudah biasa komunitas bertemu untuk bicarakan agenda tahun depan.

"Wahana hadir untuk dapat mendukung sekaligus mengarahkan kegiatan yang lebih positif dan bermanfaat, tidak hanya untuk internal komunitas tapi juga orang banyak," kata Andra dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Kamis (29/12/2022).

"Sehingga kegiatan komunitas memiliki energi positif untuk banyak orang sekaligus menghapus stigma negatif yang selama ini diutarakan sebagian besar masyarakat," sambungnya.

Baca Juga: Honda Umumkan Kasih Update ke New CB150X, Ini Detail Ubahannya

Dengan menciptakan kegiatan yang bermanfaat, Andra berharap konsumen lain yang juga memiliki hobi serupa dapat bergabung dengan komunitas di Jakarta dan Tangerang.

Saat ini Wahana Honda mewadahi komunitas tersebut dalam dua ‘payung’ yaitu Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) serta Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Bagi konsumen yang tertarik bergabung dapat mencari informasi melalui website resmi www.wahanahonda.com aplikasi Wanda yang bisa diunduh di Playstore.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa