Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tantang Komunitas Lewat Berbagai Kegiatan Menarik, Begini Cara Kreatif Yamaha DDS Jabodetabek Menutup Akhir Tahun Ini

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 21 Desember 2022 | 18:30 WIB
Peserta yang berasal dari komunitas mengikuti acara Yamaha Rewind Challenge yang diadakan Yamaha DDS Jabodetabek.
Dok. Yamaha DSS Jabodetabek
Peserta yang berasal dari komunitas mengikuti acara Yamaha Rewind Challenge yang diadakan Yamaha DDS Jabodetabek.

GridOto.com - Momen akhir tahun ini dimanfaatkan Yamaha Direct Distribution System (DDS) untuk mengadakan kegiatan kreatif, dengan mengajak sejumlah komunitas yang berdomisi di area Jabodetabek untuk ikut meramaikan.

Lewat acara bertajuk Yamaha Rewind Challenge yang sukses terlaksana pada Minggu (18/12) lalu, seluruh peserta diberikan tantangan untuk mendeskripsikan kerjadian unik yang terjadi selama 2022.

Mengusung konsep amazing race, Yamaha DDS Jabodetabek pun membagi peserta jadi enam tim dan harus menyelesaikan sejumlah tantangan di beberapa pos yang tersebar di area Jakarta, Bogor dan Tangerang.

"Melalui Yamaha Rewind Challenge ini, para peserta dapat merasakan keunggulan motor Yamaha dengan cara yang lebih seru dan unik," papar Frengky Rusli, Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

"Selain itu, ketika menjalankan kegiatan peserta juga dapat mempererat hubungan antar-komunitas agar lebih solid," imbuhnya lewat siaran resmi Yamaha yang diterima GridOto.com.

Para peserta mengawali kegiatan dengan tantangan dalam remake content peristiwa viral di 2022, mulai dari menggunakan kostum tokoh yang viral hingga sound yang juga pernah popular.

Selanjutnya melaju ke Pos kedua yang merupakan pos untuk YRA (Yamaha Riding Academy), yang mana seluruh tim saling menunjukkan skill off-road dengan mengendarai Yamaha WR155R.

Tentunya di pos ini juga ada tantangan yang harus diselesaikan oleh para peserta, berupa mengambil sejumlah bendera di track yang sudah disediakan.

Sementara di pos terakhir setiap tim memilih perwakilan sebanyak tiga orang untuk ikut serta dalam permainan area bengkel, untuk menunjukkan kemampuan mekanik dari area masing-masing.

Baca Juga: Kenalin Nih Yamaha Augur 155, Bermesin NMAX dengan Tampang dan Fitur Unik 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa