Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Big Bike Owner Indonesia Chapter Garut Resmi Dibentuk, Diharapkan Hadirkan Program Kerja Inovatif

Muslimin Trisyuliono - Rabu, 11 Januari 2023 | 16:25 WIB
Komunitas Big Bike Owner Indonesia (BBOI) bentuk chapter baru di Garut, Jawa Barat
IG.bigbikeownerindonesia
Komunitas Big Bike Owner Indonesia (BBOI) bentuk chapter baru di Garut, Jawa Barat

GridOto.com - Komunitas Big Bike Owner Indonesia (BBOI) kembali melebarkan sayap ke sejumlah kota, salah satunya dengan membentuk chapter baru di Garut, Jawa Barat.

Pengukuhan pengurus chapter baru dilakukan di Bukit Alamanda, Garut pada Sabtu, 7 Januari 2023, sekaligus agenda Musyawarah Wilayah (Muswil) BBOI chapter bandung.

Dalam peresmian dan pelantikan tersebut, dihadiri oleh Pembina BBOI Indonesia Dipo Latief, Ketua Umum BBOI Pusat Andri Adam, Founder BBC Indonesia Toto ditemani Rezki selaku Sekjen.

Saat memberikan sambutan, Dipo Latief mengutarakan gembira atas bergabungnya para pencinta motor gede di Garut dan Bandung ke dalam komunitas BBOI.

"Kami sangat gembira kedatangan keluarga baru dari Garut dan Bandung. Semoga menjadi tambahan motivasi bagi kami semua untuk terus menjalin silaturahmi," ujar Dipo dalam keterangan tertulisnya yang diterima GridOto.com, Rabu (11/01/2023).

Dipo berharap BBOI chapter Garut bisa membuat program kerja yang inovatif untuk kemajuan komunitas.

Serta memberikan kontribusi kepada masyarakat baik bantuan, maupun dukungan pada kepolisian dalam upaya memberikan keamanan dan kenyamanan berlalu lintas.

Ketua Umum BBOI Pusat, Andri Adam senada menyambut positif berdirinya chapter baru di Garut.

Ia menyebut, komunitas ini melengkapi Big Bike Community Chapter yang sudah lebih dulu berdiri di beberapa wilayah lain.

Komunitas Big Bike Owner Indonesia (BBOI) bentuk chapter baru di Garut, Jawa Barat
IG.bigbikeownerindonesia
Komunitas Big Bike Owner Indonesia (BBOI) bentuk chapter baru di Garut, Jawa Barat

Baca Juga: Tantang Komunitas Lewat Berbagai Kegiatan Menarik, Begini Cara Kreatif Yamaha DDS Jabodetabek Menutup Akhir Tahun Ini

"Dengan didirikan BBC Garut, kami dapat membesarkan keluarga BBC dengan member-member baru pemilik motor dengan kapasitas motor di atas 400 cc," ucap Andri.

Seperti diketahui, dalam Muswil tersebut Kang Denan kembali dipercaya memimpin Ketua BBOI chapter Bandung periode 2023-2025.

Sementara itu, untuk kepenguruan BBOI Chapter Garut dikomandoi oleh Yoga Hutaprabu Hutaapea.

Yoga menyampaikan pembentukan BBOI chapter Garut dimaksudkan untuk mewarnai dunia permotoran, khususnya di wilayah Garut.

"Kami ingin menjadikan komunitas ini sebagai wadah silaturahim bagi pencinta motor gede di Garut dan sekitarnya," ujar Yoga

Selain itu, keberadaan BBOI chapter Garut membuat para member dapat saling bertukar pikiran dan berbagi ilmu tidak sebatas dunia otomotif.

"Tak hanya sekadar kumpul dan touring, nantinya saya mengajak para anggota komunitas untuk saling adu kreativitas dalam hal program kegiatan, modifikasi, aktivitas sosial dan lain sebagainya," tambahnya.

Perlu diketahui BBOI sendiri sudah terdaftar di IMI (Ikatan Motor Indonesia) dan tercatat di Kemenkumham dengan nama BigBike Owner Indonesia.

Susunan kepengurusan chapter Garut periode 2023-2025

Jabatan Akun Media Sosial
Pembina @rizams
Penasehat @rudi_cahyadi
Ketua @yoga.mahaprabu.hutapea
Sekretaris @papabenz_28
Bendahara @cr8christ


Susunan kepengurusan chapter Bandung periode 2023-2025

Jabatan Akun Media Sosial
Ketua Kang Denan @wiranandra
Wakil Ketua @tommy_addicted
Sekretaris @wahyu_er6
Bendahara @injicr
Humas @husseinflash

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa