Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Libatkan Komunitas Buat Genjot Netralitas Karbon di Indonesia, TOC Year End Gathering 2022 Jadi Panggung

Muhammad Ermiel Zulfikar - Minggu, 18 Desember 2022 | 21:05 WIB
TOC–Year End Gathering 2022 jadi momen bagi TAM, untuk menegaskan sekaligus mengajak seluruh anggota komunitas turut berkontribusi dalam upaya mencapai netralisasi karbon.
Dok. TAM
TOC–Year End Gathering 2022 jadi momen bagi TAM, untuk menegaskan sekaligus mengajak seluruh anggota komunitas turut berkontribusi dalam upaya mencapai netralisasi karbon.

GridOto.com - Lewat kegiatan Toyota Owner Club (TOC) Year End Gathering 2022, PT Toyota Astra Motor (TAM) mengajak sekitar 34 perwakilan komunitas untuk genjot program netralitas karbon di Indonesia.

Adapun upaya mencapai netralisasi karbon ini sejalan dengan kampanye It’s Time For Everyone, begitu juga Excitement Energy yang menjadi tema TOC Year End Gathering 2022.

Head of Interactive Communication TAM, Dimas Azka, pun menyakini komunitas bisa menjadi garda terdepan yang dapat memopulerkan sekaligus berkontribusi mengurangi emisi karbon demi lingkungan yang lebih baik.

"TAM melalui TOC–Year End Gathering juga ingin semakin memperkuat kebersamaan di antara pelanggan yang merupakan anggota TOC dan keluarga besar Toyota, untuk dapat berkontribusi dalam upaya mencapai netralisasi karbon melalui kampanye It’s Time For Everyone," ujar pria yang akrab disapa Dimas ini.

"Para anggota komunitas TOC yang merupakan bagian dari masyarakat, diharapkan mampu berperan sebagai brand ambassador Toyota untuk bisa mengajak lebih banyak lagi masyarakat ikut serta berkontribusi menciptakan lingkungan yang lebih baik," imbuhnya dalam siaran resmi TAM, Minggu (18/12/2022).

Dimas Azka, Head of Interactive Communication PT Toyota Astra Motor (TAM) saat berada di TOC Year End Gathering 2022.
Dok. TAM
Dimas Azka, Head of Interactive Communication PT Toyota Astra Motor (TAM) saat berada di TOC Year End Gathering 2022.

Untuk mewujudkan aksi nyata dari implemetasi kampanye It’s Time For Everyone, TAM bersama TOC menyerahkan secara simbolis bibit tanaman Mangrove ke pengelola Taman Wisata Alam (TWA) di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Adapun penyerahan secara simbolis ini dilakukan oleh Ketua Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER), Baron Simanjuntak, sebagai perwakilan TOC kepada perwakilan TWA-PIK.

"Sejalan dengan tema Excitement Energy pada TOC Year End Gathering 2022, kami ingin senantiasa menjaga dan mengembangkan rasa kebersamaan di antara sesama anggota TOC maupun dengan Toyota menjadi sebuah kekuatan untuk melakukan hal-hal bermanfaat," kata Baron dalam kesempatan yang sama.

"Tidak hanya bagi TOC maupun keluarga besar Toyota, tetapi juga bagi masyarakat banyak," pungkasnya.

Baca Juga: Gelar Kampanye It's Time For Everyone, Toyota Ajak Masyarakat Dukung Program Netralitas Karbon

Selain melakukan kampanye peningkatan kesadaran terhadap pentingnya netralitas karbon, sejak beberapa tahun terakhir Toyota secara aktif telah melakukan aksi pengurangan emisi karbon dan melakukan carbon offset dalam berbagai bentuk inisiatif.

Diharapkan juga kampanye It’s Time For Everyone mampu mengajak lebih banyak lagi masyarakat, untuk ikut berkontribusi menciptakan lingkungan yang baik.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa