Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Direspon Positif, Toyota Beri Jawaban Line Up GR Sport Belum Tersedia di Sejumlah Dealer, Rush dan Fortuner Jadi Primadona?

Harun Rasyid - Rabu, 25 Agustus 2021 | 20:05 WIB
Line up GR Sport terbaru dari Toyota
Toyota Astra Motor
Line up GR Sport terbaru dari Toyota

GridOto.com - Kelima model Toyoa berlabel Gazoo Racing (GR) Sport yakni Agya, Avanza Veloz, Rush, Yaris dan Fortuner telah resmi diluncurkan pada awal Agustus 2021 lalu.

Namun Berdasarkan hasil pantauan GridOto ke sejumlah dealer resmi Toyota di DKI Jakarta, sebagian dari line up GR Sport tersebut unitnya masih belum tersedia hingga sementara waktu.

Seperti Toyota Avanza Veloz GR Limited hingga Fortuner GR Sport yang belum tersedia di dealer Auto2000 di Depok, Jawa Barat dan konsumen harus inden dengan waktu sebulan atau lebih tergantung model.

Kemudian di dealer Auto2000 Permata Hijau, Jakarta Barat yang mana inden buat Toyota Rush dan Fortuner GR Sport sampai Oktober 2021.

Toyota Rush GR Sport di dealer
Auto2000 Permata Hijau


"Di dealer kami Rush dan Fortuner GR Sport tersedia, tapi konsumen masih perlu inden selama satu bulan bahkan lebih. Karena permintaannya lebih banyak dibanding suplai ke dealer." ujar Reza Prawira, Senior Sales Auto2000 Permata Hijau saat dihubungi GridOto, Selasa (24/8/2021).

"Sedangkan pembelian model GR Sport lainnya cenderung tersedia stoknya," lanjutnya.

Menanggapi hal itu, Anton Jimmi Suwandy selaku Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM) mengungkapkan jika kondisi ini masih terbilang lumrah.

Baca Juga: Toyota Avanza Veloz GR Limited Hingga Fortuner GR Sport Belum Tersedia di Sebagian Dealer, Konsumen Harus Tunggu Selama Ini

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa