Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Biaya Servis Toyota Avanza Sampai Pemakaian Setahun Cuma Segini, Berikut Daftar Perawatannya di Bengkel Resmi

Harun Rasyid - Rabu, 25 Agustus 2021 | 17:20 WIB
Ilustrasi Toyota Avanza
GridOto.com
Ilustrasi Toyota Avanza

GridOto.com - Toyota Avanza dinilai cocok sebagai pilihan mobil baru di segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) yang mampu mengangkut tujuh orang penumpang.

Melihat desainnya, Toyota Avanza generasi terbaru tampak lebih modern dan dinamis dengan grille beraksen chrome yang dipadukan lampu utama LED.

Menariknya lagi, hingga Agustus 2021 ini Toyota Avanza masih dikenakan insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) 100 persen.

Insentif tersebut membuat harganya berada di kisar Rp 187,6 juta hingga Rp 216,5 juta untuk varian bermesin 1.300 cc on the road (OTR) DKI Jakarta.

Sedangkan untuk Toyota Avanza Veloz GR Limited, harganya mulai Rp 221,4 juta hingga Rp 243,8 juta OTR DKI Jakarta.

Saat melakukan pembelian, konsumen akan langsung mendapatkan gratis jasa layanan aftersales yang berlaku untuk perawatan Toyota Avanza di bengkel resmi.

"Toyota memberikan layanan aftersales dalam pembelian Avanza dan model lainnya berupa free jasa servis selama empat tahun atau 50 ribu kilometer (km), dilihat dari mana yang tercapai lebih dahulu," ujar Mariza Fitryawati dari dealer Auto2000 Depok, Jawa Barat kepada GridOto.com pada Selasa (24/8/2021).

Menurut Mariza, layanan tersebut juga akan membebaskan biaya perawatan Toyota Avanza saat pertama kali masuk ke bengkel resmi.

Baca Juga: Sanggup Beli Toyota Rush, Jangan Kaget dengan Biaya Servisnya Hingga Setahun di Bengkel Resmi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa