Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berkah Ramadan, Kredit Mobil Suzuki Ada Promo DP Rendah Hingga Hadiah Langsung

Wisnu Andebar - Rabu, 29 Maret 2023 | 14:05 WIB
Suzuki Finance Indonesia tebar program menarik untuk konsumen yang ingin kredit mobil Suzuki
Rayhan Haikal/GridOto.com
Suzuki Finance Indonesia tebar program menarik untuk konsumen yang ingin kredit mobil Suzuki

GridOto.com - PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) menghadirkan program bertajuk Berkah Ramadan, untuk konsumen yang sedang mencari mobil Suzuki untuk mudik Lebaran.

Program ini dapat digunakan untuk pembelian Suzuki XL7, All New Ertiga, Baleno, S-Presso, SX4 S-Cross, Grand Vitara, dan New Carry secara kredit melalui layanan SFI.

Program Berkah Ramadan berlaku hingga 30 April 2023 mendatang, namun khusus calon konsumen Grand Vitara dapat memanfaatkan program ini hingga 31 Agustus 2023.

Menurut M. Arifin, GM Sales & Marketing SFI, ada banyak program penjualan yang ditawarkan untuk konsumen yang ingin melakukan pembelian secara kredit melalui Suzuki Finance Indonesia.

"Program penjualan tersebut di antaranya tawaran uang muka yang rendah mulai 10 persen, pilihan tenor hingga tujuh tahun, dan hadiah langsung," ujar Arifin dalam keterangan resminya, Selasa (28/3/2023).

Untuk detailnya, pada kategori mobil penumpang SFI berikan uang muka rendah yaitu sebesar 10 persen untuk XL7, All New Ertiga, Baleno, dan S-Presso.

Sedangkan untuk Sx4 S-Cross, diberlakukan uang muka sebesar 15 persen.

Khusus bagi calon konsumen yang berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), Pegawai Negeri Sipil (PNS), pegawai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Paramedis, diberikan Down Payment (DP) rendah 10 persen untuk pembelian XL7, All New Ertiga, Baleno, dan S-Presso.

Sedangkan untuk pilihan tenor cicilannya pun beragam mulai satu hingga tujuh tahun.

Baca Juga: Perluas Jangkauan di Jawa Tengah, Dealer Suzuki Batang Resmi Dibuka

Sementara calon konsumen yang memilih tenor cicilan periode satu hingga empat tahun, Suzuki Finance memberlakukan bunga ringan yaitu sebesar 3,39 persen.

Kemudian, bagi konsumen XL7, All New Ertiga, Baleno, dan S-Presso akan mendapatkan hadiah langsung berupa e-wallet sebesar Rp 500 ribu di aplikasi Sufismart yang dapat ditukarkan ke platform e-wallet lainnya.

Guna menyambut respons positif terhadap model terbaru Suzuki Grand Vitara, terdapat tawaran menarik berupa pilihan tenor hingga tujuh tahun dengan Total Down Payment (TDP) mulai dari 15 persen.

Selain itu, calon konsumen akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher digital e-wallet di aplikasi Sufismart sebesar Rp 2,5 juta.

Selain memberikan program penjualan untuk mobil penumpang, SFI juga menghadirkan tawaran bagi para pelaku usaha yang ingin melakukan pembelian mobil komersial Suzuki.

Calon konsumen akan mendapatkan pilihan tenor cicilan hingga lima tahun, dan mendapatkan potongan satu kali angsuran untuk calon konsumen yang memilih tenor tiga hingga lima tahun.


Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa