Perluas Jangkauan di Jawa Tengah, Dealer Suzuki Batang Resmi Dibuka

Wisnu Andebar - Senin, 27 Maret 2023 | 13:45 WIB

Dealer Suzuki Batang resmi dibuka (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan dealer terbarunya yang berlokasi di Jalan Slamet Riyadi No.19 Kasepuhan, Kabupaten Batang, Jawa Tengah pada Senin (20/3/2023).

Dealer Suzuki Batang merupakan hasil kolaborasi antara PT Arindo Gedong Jembar selaku main dealer wilayah Tegal dan PT Gedong Jembar sebagai Sub-Dealer.

Adapun dealer dengan fasilitas Sales, Service dan Spare Part (3S) ini merupakan yang ketujuh, yang dibangun oleh PT Gedong Jembar.

Hady Surjono Halim, Deputy Director 4W SIS, mengatakan bahwa pembukaan dealer baru ini merupakan bentuk komitmen Suzuki untuk memberikan kemudahan ke konsumen di wilayah Batang, Pekalongan, dan sekitarnya

“Khususnya dalam melakukan pembelian kendaraan, servis kendaraan, hingga pembelian suku cadang dari dealer resmi Suzuki," ujar Hady dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Senin (27/3/2023).

Dealer terbaru Suzuki ini dilengkapi area showroom seluas 572 meter persegi serta
bengkel resmi yang memiliki luas 520 meter persegi.

Pada area bengkel, terdapat berbagai fasilitas yang terdiri dari satu mini scissor dan four post lift.

Bengkel resmi tersebut dapat menampung 12 unit kendaraan pelanggan per hari.

Layanan dealer diperkuat oleh tim yang terdiri dari 22 orang sales force, 12 orang service and spare part, serta tim admin, keamanan dan cleaning service.

Baca Juga: Skema Kredit Suzuki S-Presso Mulai Rp 3,2 Juta Per Bulan, Stok Aman Bisa Dipakai Mudik Lebaran

Terdapat pula area dealing room dan ruang tunggu dilengkapi Air Conditioner (AC), wifi, toilet, dan musala.

Suzuki juga berikan beragam program penjualan menarik untuk konsumen berupa uang muka rendah hingga cashback dengan jumlah besar.

Ferry Kristanto, Direktur Utama PT Gedong Jembar menambahkan, melalui pembukaan dealer ini diharapkan warga Batang dan sekitarnya tidak lagi mengalami kesulitan untuk membeli mobil Suzuki.

"Begitu juga untuk melakukan perawatan mobil, dan membeli suku cadang maupun aksesori resmi yang terjamin kualitasnya," pungkas Ferry.