Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2022

Intip Pemesanan Suzuki S-Presso dan Baleno Facelift di GIIAS 2022, Enggak Besar Tapi Lumayan

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 26 Agustus 2022 | 21:05 WIB
Suzuki S-Presso berhasil kumpulkan ratusan unit SPK selama pameran GIIAS 2022.
Dok. SIS
Suzuki S-Presso berhasil kumpulkan ratusan unit SPK selama pameran GIIAS 2022.

GridOto.com - Jadi amunisi terbaru PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Tanah Air, S-Presso dan Baleno Hatcback diklaim mendapatkan respon yang cukup positif dari para konsumennya.

Dari total 1.274 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang berhasil dibukukan Suzuki di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, S-Presso dan Baleno facelift berkontribusi sebanyak 301 unit.

Untuk detailnya, Suzuki Baleno facelift mencatatkan sebanyak 189 SPK selama 11 hari pameran GIIAS 2022 yang berlangsung pada 11 hingga 22 Agustus lalu.

Kemudian disusul oleh Suzuki S-Presso, yang mana pilihan baru di segmen city car ini berkontribusi sebanyak 112 SPK.

Menurut 4W Sales Assistant to Dept. Head SIS, Sukma Dewi, capaian tersebut membuktikan bahwa segmen hatchback dan city car masih diminati masyarakat Indonesia.

Suzuki Baleno facelift 2022.
Trybowo Laksono

"Pencapaian angka SPK Suzuki selama GIIAS 2022 kami rasa sangat positif. Terlebih lagi, Baleno dan S-Presso juga berkontribusi cukup tinggi," ujar Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head 4W Sales SIS.

"Padahal keduanya baru saja diluncurkan pada hari pertama GIIAS 2022," imbuhnya lewat keterangan resmi SIS, Jumat (26/8/2022).

Adapun yang menjadi primadona penjualan Suzuki di GIIAS 2022 adalah XL7, Multi Purpose Vehicle (MPV) Crossover ini pun menyumbang sebanyak 270 SPK.

Menyusul berikutnya adalah Suzuki All New Ertiga yang juga baru mendapatkan penyegaran pada Juni 2022 lalu, dengan mengumpulkan sebesar 152 SPK.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa