GIIAS 2022

Kredit Suzuki S-Presso di GIIAS 2022, Bisa Dicicil Hingga Tujuh Tahun

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 16 Agustus 2022 | 20:05 WIB
Beli Suzuki S-Presso secara kredit di GIIAS 2022, bisa dicicil hingga tujuh tahun.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Beli Suzuki S-Presso secara kredit di GIIAS 2022, bisa dicicil hingga tujuh tahun.

GridOto.com - Membeli Suzuki S-Presso secara kredit bisa jadi alternatif menarik, untuk city car yang baru saja meluncur di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 ini.

Dalam rangka merayakan kehadiran S-Presso, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga menghadirkan beragam promo hingga cashback untuk setiap pembelian di GIIAS 2022.

Mulai dari uang muka atau DP (Down Payment) rendah, bunga kredit nol persen, diskon biaya administrasi, serta hadiah langsung berupa kartu e-Toll senilai Rp 1 juta.

"Suzuki menyediakan area transaksi konsumen yang memadai jika ingin bertanya mengenai promo yang sedang berlangsung, baik itu promo selama pameran GIIAS 2022 maupun promo Agustus ini," ujar Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head 4W Sales SIS dalam keterangan resminya.

"Program promosi ini kami buat untuk menyambut GIIAS 2022 dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77. Semoga program ini dapat memudahkan konsumen mendapatkan mobil-mobil Suzuki yang value for money," lanjutnya.

Menariknya lagi, konsumen pun bisa mencicil city car berbodi kompak tersebut dengan tenor atau jangka waktu pinjaman hingga tujuh tahun.

Berdasarkan penuturan salah satu Pramuniaga di Booth Suzuki GIIAS 2022, tenor tujuh tahun ini bisa dinikmati konsumen S-Presso lewat perusahaan pembiayaan BCA Finance.

"Untuk DP mungkin bisa ngobrol langsung dengan tim dari BCA Finance, karena untuk kredit tujuh tahun ini jatuhnya ballon payment," tutur Pramuniaga yang enggan disebutkan namanya kepada GridOto.com, Senin (15/8/2022).

Tersedia juga lembaga pembiayaan lainnya seperti Suzuki Finance dan BRI Finance, yang siap melayani pembelian Suzuki S-Presso secara kredit di GIIAS 2022.

"Baca Juga: Kata Suzuki Soal Produksi Lokal S-Presso, Lihat Perkembangan Pasar dan Minat Konsumen


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa