Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2022

Beli Suzuki S-Presso dan Baleno Facelift di GIIAS 2022 Langsung Dapat Promo Hingga Hadiah Langsung

Wisnu Andebar - Senin, 15 Agustus 2022 | 11:55 WIB
Booth Suzuki di GIIAS 2022
SIS
Booth Suzuki di GIIAS 2022

GridOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan beragam promo selama ajang GAIKINDO Indonesia International Autoshow (GIIAS 2022), tak terkecuali untuk Suzuki S-Presso dan Baleno Facelift

Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head 4W Sales SIS mengatakan, bahwa program promosi ini tidak hanya untuk menyambut GIIAS 2022, tapi juga Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.

“Kami menawarkan promo khusus untuk produk terbaru kami yaitu Baleno dan S-Presso, termasuk juga mobil-mobil Suzuki lainnya," ujar Sukma Dewi dalam keterangan resminya belum lama ini.

Khusus untuk Baleno dan S-Presso yang resmi dirilis Kamis (11/08/2022) lalu, Suzuki berikan uang muka 10 persen dan bunga kredit 0 persen untuk pembelian kredit.

Terdapat pula pilihan tenor hingga tujuh tahun, bebas angsuran berkali-kali, diskon biaya administrasi, dan hadiah langsung berupa kartu E-Toll senilai Rp 1 juta.

Selain itu, promo berupa cashback diberikan untuk pembelian Suzuki XL7 sebesar Rp 2 juta, cashback untuk New Carry Pick Up, APV, dan Ignis MT masing-masing Rp 1 juta, dan cashback untuk SX4 S-Cross Rp 5 juta.

Di luar promosi GIIAS, selama Agustus 2022 Suzuki juga memberikan banyak penawaran yang berlaku di seluruh Indonesia.

Untuk setiap pembelian All New Ertiga, baik hybrid maupun non-hybrid, konsumen cukup membayar uang muka 10 persen, bunga kredit rendah, dan hadiah langsung berupa logam mulia.

Lalu untuk konsumen yang tukar tambah melalui Auto Value ada tambahan cashback Rp 2,5 juta dan kesempatan test drive berhadiah sepeda motor dan mobil Suzuki.

Baca Juga: Sasar Kalangan Remaja dan Keluarga Muda di Perkotaan, Suzuki Pede Bisa Jual 2.300 Unit S-Presso Hingga Akhir Tahun Nanti

Promo serupa juga hadir untuk XL7 dan SX4 S-Cross yaitu uang muka rendah, cicilan ringan, hadiah langsung berupa logam mulia, dan cashback Rp 4 juta jika tukar tambah melalui Auto Value.

Sedangkan untuk setiap pembelian New Carry Pick Up, konsumen akan mendapatkan promo uang muka rendah, tenor sampai lima tahun, bebas angsuran berkali-kali, dan hadiah langsung berupa sepeda motor Suzuki.

Sukma Dewi menambahkan, pengunjung GIIAS 2022 juga dapat merasakan sensasi berkendara langsung karena Suzuki menyediakan tiga unit test drive, di antaranya Baleno, S-Presso, dan All New Ertiga Hybrid.

"Semoga program ini dapat memudahkan konsumen mendapatkan mobil baru Suzuki yang diinginkan," pungkasnya.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa