Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS Hybrid 2022 Tinggal Hitungan Hari, Belasan Merek Mobil dan Motor Siap Ramaikan, Harga Tiket Mulai Rp 50 Ribu

Muhammad Ermiel Zulfikar - Minggu, 27 Maret 2022 | 14:05 WIB
IIMS Hybrid 2022 akan diramaikan belasan merek mobil dan motor.
indonesianmotorshow.com
IIMS Hybrid 2022 akan diramaikan belasan merek mobil dan motor.

GridOto.com - Sempat tertunda akibat melonjaknya kasus penularan Covid-19, akhirnya pameran Indonesia International Auto Show (IIMS) Hybrid 2022 sudah di depan mata dan tinggal hitungan hari.

IIMS Hybrid 2022 pun dipastikan bakal diikuti oleh deretan pabrikan otomotif roda empat, roda dua hingga aksesoris dan aftermarket selama 31 Maret hingga 10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, berharap IIMS Hybrid 2022 dapat terus menjaga gairah publik terhadap industri otomotif sepanjang semester satu tahun ini.

"Kami bersyukur seluruh stakeholders industri otomotif turut mendukung acara ini. Mari kita kerahkan secara maksimal kesempatan ini, dengan menyuguhkan seluruh elemen yang dapat memeriahkan acara ini," ujar pria yang akrab disapa Koh Hen ini dalam keterangan resminya, Sabtu (26/3/2022).

"Kami berharap IIMS ditahun ini dapat dibuka langsung oleh Bapak Presiden Joko Widodo, sebagaimana yang terjadi di IIMS 2017 dan 2021," imbuhnya.

Berdasarkan update terbaru, akan ada 14 merek mobil dan motor yang tampil untuk menggoda pengunjung dengan produk andalannya serta berbagai program menarik.

Adapun merek mobil yang telah mengonfirmasi kehadirannya adalah BMW, Chery, DFSK, Ehang, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda, Morris Garage, Mitsubishi, Suzuki, Tesla, Toyota, dan Wuling.

Sementara merek motor yang siap gabung untuk meramaikan yakni Benelli, Energica, Gesits, Honda, Husqvarna, Italjet, KTM, Kawasaki, Niu, Royal Enfield, Royal Alloy, Volta, Yamaha dan Utomo Corp.

Baca Juga: Chery Siap Comeback di Indonesia Lewat IIMS Hybrid 2022, Bawa Tiggo 7 Pro dan Tiggo 4 Pro untuk Dicoba Pengujung

"Kami berharap dengan kesiapan yang matang serta upaya maksimal, IIMS Hybrid 2022 dapat menghadirkan program-program yang menarik serta dapat dinikmati oleh seluruh pecinta otomotif tanah air," tutur Rudi MF, Project Manager IIMS Hybrid 2022.

"Tak luput dukungan dari seluruh Agen Pemegang Merek (APM),serta sponsor yang akan menghadirkan beragam promo-promo menarik. Mendekati pelaksanaan IIMS, antusias dari pelaku industri otomotif terus meningkat," imbuhnya dalam kesempatan yang sama.

Sama seperti tahun sebelumnya, untuk pembelian tike IIMS Hybrid hanya bisa dilakukan secara online melalui DyandraTiket.com dan juga Tokopedia.

Begitu juga dengan harga tikenya, yakni mulai Rp 50 ribu untuk weekdays (Senin-Jumat) dan Rp 70 ribu berlaku saat weekend (Sabtu-Minggu).

Kemudian ada tiket Platinum seharga Rp 150 ribu, yang disediakan khusus untuk hari pertama penyelenggaraan IIMS Hybrid 2022 atau Kamis (31/3).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa