Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chery Siap Comeback di Indonesia Lewat IIMS Hybrid 2022, Bawa Tiggo 7 Pro dan Tiggo 4 Pro untuk Dicoba Pengujung

Muhammad Ermiel Zulfikar - Minggu, 27 Maret 2022 | 12:50 WIB
Chery siapkan Tiggo 7 Pro untuk bisa dicoba pengunjung dalam gelaran IIMS Hybrid 2022.
Trybowo Laksono
Chery siapkan Tiggo 7 Pro untuk bisa dicoba pengunjung dalam gelaran IIMS Hybrid 2022.

GridOto.com - Chery siap comeback dan menyapa pecinta otomotif Tanah Air, dalam gelaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Hybrid yang berlangsung pada 31 Maret hingga 10 April 2022.

Lewat PT Chery Motor Indonesia (CMI) selaku agen pemegang merek (APM) baru, brand otomotif asal China tersebut akan menempati booth seluas 338 meter persegi di Hall A9 JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara.

"Kami sangat bersemangat menjadi bagian dalam IIMS Hybrid 2022, karena akan menjadi perjumpaan resmi pertama Chery dengan masyarakat Indonesia," jelas Tao Yong, President Director CMI dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Sabtu (26/3/2022).

Total ada lima unit kendaraan yang siap dipamerkan Chery selama 11 hari pameran, sebut saja Tiggo 8 Pro, Tiggo 7 Pro, Skytour dan SUV premium mereka OMODA5.

Kemudian juga ada Chery EQ1, merupakan mobil listrik berbasis baterai atau battery electric vehicle (BEV) andalannya.

"Kami ingin memperkenalkan bukan hanya produk-produk Chery yang sudah banyak dikenal di pasar global, tetapi juga brand values dan rencana korporasi yang akan menjadi bagian dari komitmen kami dalam mendukung industri otomotif Indonesia," tutur Tao lagi.

Agar pengunjung IIMS Hybrid 2022 bisa membuktikan keunggulan produk-produk Chery, maka program test drive menjadi salah satu hal yang tidak boleh dilewatkan.

Menghadirkan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 4 Pro di area test drive IIMS Hybrid 2022, Chery ingin pengunjung bisa mendapatkan impresi pertama akan kecanggihan teknologi dan kualitas produknya.

Baca Juga: Begini Rasa Berkendara Chery Tiggo 7 Pro. Mobil Cina Bermesin Turbo

Khususnya fitur keselamatan cerdas yang disematkan ke Chery Tiggo 7, berupa Advanced Driver Assistance System (ADAS).

Fitur cerdas ini mencakup Adaptive Cruise Control (ACC), Blind Spot Detection (BSD), Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Lane Departure Warning (LDW), Door Open Warning (DOW), dan Reverse Tendency Alert (RAT).

"Kami siapkan unit Tiggo 7 Pro dan Tiggo 4 Pro, untuk masyarakat Indonesia uji coba di IIMS Hybrid 2022 nanti," papar Tao.

"Apabila orientasi Anda dalam memilih kendaraan berdasarkan kemampuan teknologi dan fitur yang mumpuni, maka Anda harus membuktikan sendiri teknologi Chery. Sebagaimana konsumen global sudah memberikan banyak pengakuan kepada Tiggo," tutupnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa