Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chery Bakal Bawa 5 Unit Display di IIMS 2022, Sediakan Unit Test Drive?

Wisnu Andebar - Kamis, 3 Februari 2022 | 17:35 WIB
Chery Tiggo 7 Pro (kiri), Tiggo 8 Pro (tengah), Tiggo 4 Pro (kanan)
Trybowo Laksono
Chery Tiggo 7 Pro (kiri), Tiggo 8 Pro (tengah), Tiggo 4 Pro (kanan)

GridOto.com - PT Chery Motor Indonesia memastikan diri untuk ikut meramaikan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS), mulai 17 sampai 27 Februari 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Rifkie Setiawan, Marketing General Manager PT Chery Motor Indonesia mengatakan, Chery kali ini kembali dengan banyak perubahan dari sebelumnya.

"Dalam IIMS 2022 kali ini kami ingin mengedukasi konsumen agar bisa merasakan perbedaan dari produk yang kami bawa saat ini," kata Rifkie dalam jumpa pers yang digelar di Jakarta Pusat, Kamis (3/2/2022).

"Juga rencana investasi kami yang berbeda, serta teknologi yang kami sematkan dalam produk kami," sambungnya.

Ia menjelaskan, dalam gelaran IIMS 2022 nanti, Chery akan menampilkan total lima unit display.

"Kami punya lima unit display yang akan dilahirkan di IIMS 2022, beberapa di antaranya adalah Tiggo 4 Pro, Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 8 Pro," tuturnya.

"Selain itu juga akan kami hadirkan satu unit electric car kami yaitu Chery EQ1," terang Rifkie lagi.

Lebih lanjut Rifkie mengungkapkan, secara umum bakal ada dua kegiatan yang akan diadakan oleh Cherry selama IIMS 2022.

"Pertama yaitu press day, yang akan berlangsung brand launch PT Cherry Motor Indonesia, dan kedua ada daily activity kami yang akan menghadirkan test drive hingga talk show," pungkas Rifkie.

Baca Juga: Chery Comeback Dengan 3 SUV Sekaligus. Siapa Saja Lawan Mereka?

Selain Chery, IIMS 2022 akan diramaikan oleh sejumlah pabrikan sepeda motor, mobil, hingga aftermarket.

Beberapa agen pemegang merek juga telah memastikan diri ikut di pameran tersebut, di antaranya BMW, DFSK, Honda, Hyundai, MG, Mitsubishi, Suzuki, Tesla, Toyota, Wuling, dan beberapa brand otomotif lainnya.

Adapun untuk kendaraan roda dua yang sudah memastikan akan hadir pada IIMS 2022 yakni AHM, Benelli-Keeway, Gesits, Kawasaki, Vespa Sinergi, Volta, Yamaha.

Kemudian ada juga brand lokal Gerobak Listrik (Gelis) dan PT Solar Panel Indonesia yang mempersembahkan line up kendaraan listrik lokal pada gelaran kali ini.

Sementara itu, IIMS 2022 juga menggandeng asosiasi Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI), dimulai dari AR Evolution, Arvia, Asuka, Black Rhino, Blackvue, DNY, Dorfree, Ferrox, Hurricane, JSL, Meguiars, Motherpolis, MS, Prime, Savini, Nine, No Doubt, SS, Tein, THS, Venom, Wizzard Fire, Work Wheels dan Zen Wheels.

Masih ada lagi deretan brand aftermarket yang dipastikan hadir, di antaranya Audioworkshop, American Tool, American Secure, Auto Models, Autovision, Bay Fresh, Baze, Bowin, Deride, Glade, Grex, KIT Grand Prix, Komine, Maxpower, Maxpro, Nolan, Servvo, Shoei, Solargard, V-Kool Indonesia, Vrossi, X-lite, dan Yuasa Battery.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa