Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskonnya Banyak, Adira Finance Hadirkan Promo Sahabat Flash Deal - Road to IIMS 2022

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Kamis, 17 Februari 2022 | 16:23 WIB
Ilustrasi beli mobil baru lewat pembiyaan Adira Finacne
Gayuh Satriyo GridOto/GridOto.com
Ilustrasi beli mobil baru lewat pembiyaan Adira Finacne

GridOto.com - Adira Finance menyiapkan program spesial untuk meningkatkan animo masyarakat untuk berkunjung ke Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

Pada program ini, Adira Finance mengadakan program bertajuk Sahabat Flash Deal – Road to IIMS 2022, yang berlangsung mulai 17 Februari hingga 18 Maret 2022.

Program tersebut dapat dinikmati secara online melalui aplikasi Adiraku yang telah terintegrasi dengan situs momobil.id, momotor.id, dan moservice.id.

Adapun promo flash deal yang dimaskud adalah untuk pembiayaan mobil baru, konsumen akan mendapatkan bunga spesial mulai 2,2 persen, diskon biaya admin hingga 50 persen, biaya provisi mulai 0 persen, juga hadiah emas Antam satu gram.

Sedangkan untuk pembiayaan mobil bekas, keuntungan yang didapat berupa emas Antam satu gram, gratis voucher perawatan ban selama satu tahun, dan garansi mesin selama 6 bulan.

Konsumen yang mengajukan pembiayaan motor baru atau motor bekas, baik beli maupun trade-in, juga akan mendapat keuntungan berupa cashback Adirapoin sebesar Rp 500 ribu.

Untuk pengajuan pembiayaan dana multiguna akan mendapatkan keuntungan bunga mulai 0,58 persen, cashback tunai sampai dengan Rp 2 Juta (mengurangi biaya admin) dan tambahan cashback Adirapoin sampai dengan Rp 150 ribu.

Selain itu, semua penawaran pada program Sahabat Flash Deal – Road to IIMS 2022 ini juga tersedia secara prinsip pembiayaan syariah.

"Informasi tentang flash deal ini dapat melihat informasi lengkapnya di website resmi Adira Finance, dan ikuti media sosial resmi Adira Finance," ujar Niko Kurniawan selaku Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Finance lewat daring di Jakarta, Kamis (17/2/2022).

Baca Juga: Catatkan Laba Rp 1,2 Triliun, Adira Finance Targetkan Pembiayaan Tumbuh 25 Persen Untuk 2022

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa