Road to IIMS Hybrid 2022 Digelar Secara Virtual, Bawa Inovasi Baru dan Jadi Wadah Promosi Jelang Puncak Acara

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 22 Februari 2022 | 18:12 WIB
Road To IIMS Hybrid 2022 diselenggarakan secara virtual pada hari ini, Selasa (22/2/2022)
YouTube IIMS_ID
Road To IIMS Hybrid 2022 diselenggarakan secara virtual pada hari ini, Selasa (22/2/2022)

GridOto.com - Dalam rangka menyambut puncak acara yang resmi diundur pada 31 Maret hingga 10 April 2022 mendatang, Dyandra Promosindo mengadakan acara bertajuk Road to Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

Diselenggarakan secara virtual lewat Youtube IIMS_ID, Road to IIMS Hybrid 2022 dihadirkan sebagai wadah promosi bagi para peserta yang akan meramaikan pameran otomotif tahunan tersebut.

"Road To IIMS 2022 adalah ikhtiar untuk mengirimkan sinyal positif, membangkitkan euforia dan antusiasme konsumen Indonesia dalam memenuhi kebutuhan beragam industri otomotif," ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS.

"Ajang ini juga menjadi wadah bagi para Agen Pemegang Merek (APM), sponsor, Pahami, aftermarket dan seluruh elemen untuk memaksimalkan masa promosi sebelum sampai puncak acara," imbuhnya saat pembukaan Road to IIMS Hybrid 2022 secara virtual, Selasa (22/2/2022).

Hal senada pun diungkapkan oleh CEO Kompas Gramedia, Lilik Oetama, yang mana menurutnya penyelenggaran Road to IIMS Hybrid 2022 merupakan penanda baik bagi industri otomotif pada kuartal pertama tahun ini.

Tidak hanya itu, acara ini juga sebagai langkah inovatif Dyandra Promosindo di era digital sekaligus dukungan terhadap berbagai kebijakan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Melalui IIMS Dyandra menyiapkan wadah bagi para pelaku dan produsen sektor otomotif untuk menampilkan karya terbarunya, sehingga dapat meningkatkan atensi publik," ujar Lilik Oetama dalam kesempatan yang sama.

Turut hadir Hanung Harimba Rachman selaku Deputi Bidang Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM), serta Sandiaga Salahuddin Uno selaku Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf) dalam acara virtual tersebut.

Dalam sambutannya, Sandiaga Uno berikan apresiasi atas konsistensi IIMS dalam mendukung industri otomotif dan pameran sejak 1986.

Baca Juga: IMI Dukung IIMS 2022, Sebut Pameran Efektif Dongkrak Penjualan di Industri Otomotif


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa