Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2022 Diundur, Adira Finance Tetap Optimis Raih Total Transaksi Rp 400 Miliar

Muslimin Trisyuliono - Jumat, 18 Februari 2022 | 10:10 WIB
Ilustrasi IIMS Hybrid 2021
Wisnu/GridOto.com
Ilustrasi IIMS Hybrid 2021

GridOto.com - Di tengah melonjaknya Covid-19 dan berlakunya PPKM level 3, pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 resmi diundur menjadi 31 Maret sampai 10 April mendatang.

Kendati demikian, Adira Finance tetap optimis target pembiayaan untuk 1.500 sampai 2.000 kendaraan dengan nilai total Rp 300 miliar sampai Rp 400 miliar di IIMS 2022 tercapai.

"Kami harus optimis, karena kami melihat animo masyarakat tetap akan baik di kuartal kedua tahun ini," ujar Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance dalam konferensi pers virtual, Kamis (17/02/2022).

Harry menjelaskan, ada beberapa hal yang membuat Adira Finance tidak melakukan perubahan proyeksi target pembiayaan kendaraan untuk IIMS 2022.

"Kami yakin dengan antusiasme dari customer dan masyarakat mudah-mudahan dengan berjalannya IIMS nanti diprediksi Covid-19 lebih menurun, itu pasti meningkatkan animo masyarakat," ungkap Harry.

Lebih lanjut, dengan kebutuhan akan kendaraan yang terus meningkat Adira Finance telah membuat program menarik bekerja sama dengan Danamon dan MUFG sebagai mitra pembiayaan IIMS 2022.  

Salah satunya menyambut pameran tersebut promo spesial  telah disiapkan yaitu Sahabat Flash Deal – Road to IIMS 2022, yang berlangsung mulai hari ini 17 Februari hingga 18 Maret 2022.

Program tersebut dapat dinikmati secara online melalui aplikasi Adiraku yang telah terintegrasi dengan situs momobil.id, momotor.id, dan moservice.id.

Baca Juga: Diskonnya Banyak, Adira Finance Hadirkan Promo Sahabat Flash Deal - Road to IIMS 2022

Meliputi produk pembiayaan mobil dan motor, durables (gadget, elektronik, dan furnitur), serta pinjaman dana multiguna yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan termasuk aftermarket otomotif.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa