Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jakarta Auto Week 2022

Insentif PPnBM Jadi Jurus Daihatsu di Jakarta Auto Week 2022, Sasar Konsumen Milenial

Harun Rasyid - Jumat, 11 Maret 2022 | 21:40 WIB
Ilustrasi Booth Daihatsu di pameran
Wisnu/GridOto.com
Ilustrasi Booth Daihatsu di pameran

GridOto.com - Pameran Jakarta Auto Week 2022 akan diikuti berbagai agen pemegang merek (APM) di Tanah Air, termasuk PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Kehadiran Daihatsu di Jakarta Auto Week 2022 yang berlangsung pada 12 hingga 20 Maret 2022 ini, dinilai penting untuk mendukung kebijakan pemerintah serta mendongkrak penjualan.

Hal ini disampaikan Marketing Director & Corporate Planning and Communication Director ADM, Amelia Tjandra.

"Pada pameran Jakarta Auto Week 2022, prinsipnya kami akan mendukung upaya pemerintah dalam menstimulus pergerakan ekonomi khususnya pasar otomotif," ujarnya saat dihubungi GridOto.com, Kamis (9/3/2022).

Program pemerintah yang dimaksud Amel yakni insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM), yang akan menjadi andalan Daihatsu dalam meningkatkan penjualan.

Lebih lanjut, program penjualan juga sudah disiapkan Daihatsu selama periode gelaran Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang dihelat di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Jakarta Pusat.

Akan tetapi, pabrikan asal Jepang tersebut belum menginformasikan secara detail soal promo Daihatsu di JAW 2022.

"Pada prinsipnya promo yang kami bawa itu sama dengan yang bisa didapatkan di seluruh outlet Daihatsu. Hanya saja akan ada program menarik bagi pelanggan yang melakukan pembelian di JAW 2022," ucap Amelia.

Selain itu, Daihatsu juga sudah mempersiapkan booth seluas 703 meter persegi untuk para pengunjung.

Baca Juga: Gara-gara Chip Daihatsu Luxio dan Gran Max di Indonesia Kena Recall

Booth Daihatsu di JAW 2022, tampil dengan konsep Urban City yang selaras dengan nuansa dan tema booth The Next Level yang diusung pada ajang GIIAS 2021.

Bedanya, booth Daihatsu di JAW 2022 lebih mendefinisikan nuansa anak muda kekinian yang diharap dapat mendekatkan konsumen generasi milenial.

Dalam pameran ini, Daihatsu diyakini akan memamerkan line up produknya semisal All New Xenia, Ayla, Terios, Rocky, Gran Max, Sigra, Luxio hingga Sirion.

Daihatsu Xenia 1.3 R
Rayhan Haikal/GridOto.com
Daihatsu Xenia 1.3 R

Sementara line up Daihatsu yang menerima insentif PPnBM 2022 yaitu Ayla, Sigra, Terios, Rocky, dan All New Xenia.

Sebagai informasi, pameran JAW 2022 yang difokuskan untuk mendongkrak penjualan ini menawarkan berbagai promo seperti cashback, insentif PPnBM, diskon hingga bunga cicilan rendah.

Sobat yang ingin berkunjung ke JAW 2022, bisa membeli tiketnya secara online melalui aplikasi Auto360 yang dapat diunduh di Google Play Store maupun App Store.

Sementara itu, harga tiket JAW 2022 untuk weekday (Senin-Jumat) dijual Rp 50 ribu dan Rp 70 ribu pada saat weekend (Sabtu-Minggu).

Baca Juga: Pameran Jakarta Auto Week 2022 Siapkan Hadiah Hyundai Creta Buat Pengunjung, Ini Syaratnya


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa