Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Syarat Masuk Jakarta Auto Week 2022, Enggak Lengkap Siap-siap Ditolak Masuk Pameran

Wisnu Andebar - Kamis, 10 Maret 2022 | 15:30 WIB
Pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022 siap digelar pada 12-20 Maret di JCC Senayan, Jakarta Pusat.
Vedhit/GridOto.com
Pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022 siap digelar pada 12-20 Maret di JCC Senayan, Jakarta Pusat.

GridOto.com - Jakarta Auto Week (2022) akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama pameran guna mencegah penyebaran Covid-19.

Project Director Seven Event selaku penyelenggara, Sri Vista Limbong, mengatakan salah satu protokol kesehatan yang harus dijalankan oleh pengunjung adalah penggunaan aplikasi PeduliLindungi sebelum masuk area pameran.

Selain itu, pengunjung juga harus sudah divaksin lengkap atau minimal dosis kedua.

"Hal tersebut merupakan persyaratan utama agar suatu pameran dapat berjalan, protokol kesehatan akan dijalankan secara ketat," kata Vista dalam konferensi pers di Jakarta pada Rabu (9/3/2022).

Ajang otomotif ini juga akan menerapkan aturan baru sesuai arahan dari pemerintah, yakni untuk anak berumur enam sampai 12 tahun harus sudah divaksin minimal satu kali.

"Sementara untuk anak usia di bawah enam tahun harus didampingi oleh orang tua yang sudah vaksin secara lengkap," bebernya.

"Untuk hal lainnya, protokol kesehatan juga tetap kami ikuti sesuai aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah," imbuh Vista.

Seperti halnya pembelian tiket hingga pendaftaran, untuk melakukan test drive harus dilakukan melalui aplikasi Auto360 yang dapat diunduh di Google Play Store maupun App Store.

Adapun harga tiket masuk untuk hari kerja (Senin sampai Jumat) dibanderol Rp 50 ribu, sementara pada akhir pekan (Sabtu dan Minggu)  Rp 70 ribu.

Baca Juga: Jangan Sampai Kelewat, Mazda Tebar Promo Cashback Hingga DP Ringan di Jakarta Auto Week 2022

JAW 2022 akan dihadiri oleh 13 brand otomotif selama perhelatan tersebut, di antaranya Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Menariknya, dalam pameran ini bakal digelar parade mobil yang dipromokan oleh masing-masing merek, yang akan ditempatkan di pintu masuk.

"Konsep pameran ini akan fokus atau berkonsentrasi untuk memicu penjualan otomotif secara nasional di awal tahun ini, jadi tentu bakal ada promo-promo terbaik dari para pesertanya," bebernya.

"Selain itu, untuk memberikan kemudahan serta mendukung penjualan kami juga telah bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan," tutup Vista.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa