Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Isuzu Akan Cerdaskan Konsumen dan Pengunjung di Jakarta Auto Week 2022

Naufal Shafly - Jumat, 11 Maret 2022 | 15:30 WIB
Ilustrasi. Booth Isuzu pada acara Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle
Taufiq JF
Ilustrasi. Booth Isuzu pada acara Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle

Gridoto.com - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menyiapkan beragam kegiatan menarik di ajang Jakarta Auto Week 2022 (JAW).

Dalam pameran yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) ini, Isuzu akan mengadakan bergam talkshow guna mengedukasi konsumen dan pengunjung.

"Kami akan mengadakan beberapa acara di Jakarta Auto Week, ada talkshow mengenai kegiatan aftersales kendaraan Isuzu terkait penyuluhan standar emisi Euro4," ucap Marketing Communications Manager IAMI, Puti Annisa Moeloek, dalam konferensi pers beberapa waktu lalu.

Selain itu Isuzu juga akan menghadirkan mekanik terbaik mereka, untuk memberikan informasi kepada konsumen terkait mesin common rail.

"Kami juga akan megundang mekanik kami yang menjuarai kontes mekanik Isuzu secara global, mekanik kami akan share teknologi mesin commonrail," tukasnya.

Bukan cuma itu, Isuzu juga kabarnya akan melakukan peluncuran aplikasi terbaru mereka di ajang JAW 2022.

Sebagai informasi, pameran JAW memang difokuskan untuk mendongkrak penjualan mobil yang sempat turun akibat pandemi Covid-19.

Pameran ini akan berlangsung selama 12-20 Maret 2022 di JCC, Senayan, Jakarta.

Sebelumnya pameran ini sempat ditunda pelaksanaannya karena meningkatnya kasus Covid-19 varian Omicron.

Baca Juga: Syarat Masuk Jakarta Auto Week 2022, Enggak Lengkap Siap-siap Ditolak Masuk Pameran

“JAW akan menjadi ajang yang membangkitkan gairah pasar dengan memberikan kemudahan bagi seluruh masyarakat dan mendorong pencapaian penjualan,” ucap Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara JAW 2022.

Nah, buat sobat yang berencana untuk berkunjung ke sana, dapat membeli tiket secara online melalui aplikasi yang dapat diunduh di Google Play Store maupun App Store.

Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event mengatakan, bahwa penjualan tiket akan dilakukan secara online karena merupakan bagian dari protokol kesehatan.

"Jadi akan dijual secara online di aplikasi Auto360, dengan harga tiket weekday Senin sampai Jumat Rp 50 ribu, serta weekend di Sabtu dan Minggu Rp 70 ribu," kata Vista saat konferensi pers di Jakarta pada Rabu (9/3/2022).

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa