Pameran Jakarta Auto Week 2022 Siapkan Hadiah Hyundai Creta Buat Pengunjung, Ini Syaratnya

Wisnu Andebar - Kamis, 10 Maret 2022 | 11:57 WIB

Hyundai Creta (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - Pameran Jakarta Auto Week (JAW) akan segera berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta pada 12 hingga 20 Maret 2022.

Selain menghadirkan banyak promo menarik, ajang otomotif ini juga menyiapkan hadiah buat pengunjung.

Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event mengatakan, bahwa ada grand prize satu unit Hyundai Creta yang akan diberikan kepada pengunjung yang beruntung.

"Syaratnya harus melakukan transaksi di JAW 2022 dan akan mendapatkan voucher, yang nantinya akan diundi setelah pelaksanaan pameran yaitu di tanggal 21 Maret 2022," kata Vista dalam konferensi pers di Jakarta pada Rabu (9/3/2022).

Buat sobat yang berencana untuk berkunjung ke sana, dapat membeli tiket secara online melalui aplikasi Auto360 yang dapat diunduh di Google Play Store maupun App Store.

Adapun untuk harga tiketnya dibanderol Rp 50 ribu untuk weekday Senin sampai Jumat, serta Rp 70 ribu untuk weekend di Sabtu dan Minggu.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, JAW 2022 akan dihadiri oleh 13 brand otomotif selama perhelatan tersebut.

Di antaranya Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Menariknya, dalam pameran ini bakal digelar parade mobil yang dipromokan oleh masing-masing merek, yang akan ditempatkan di pintu masuk.

Baca Juga: Mau ke Pameran Jakarta Auto Week 2022? Ada Shuttle Gratis Buat Pengunjung, Dari Sini Naiknya

"Konsep pameran ini akan fokus atau berkonsentrasi untuk memicu penjualan otomotif secara nasional di awal tahun ini, jadi tentu bakal ada promo-promo terbaik dari para pesertanya," bebernya.

"Selain itu, untuk memberikan kemudahan serta mendukung penjualan kami juga telah bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan," tutup Vista.