Mau ke Pameran Jakarta Auto Week 2022? Ada Shuttle Gratis Buat Pengunjung, Dari Sini Naiknya

Wisnu Andebar - Kamis, 10 Maret 2022 | 10:02 WIB

Ilustrasi Jakarta Auto Week (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - Seven Event sebagai penyelenggara pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022, menyediakan transportasi gratis bagi pengunjung.

Pameran otomotif ini akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta pada 12 hingga 20 Maret 2022.

Menurut Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event, dihadirkannya fasilitas ini tentu untuk memberikan kemudahan kepada pengunjung yang ingin datang ke JAW 2022.

"Kami menyediakan free shuttle dari Stasiun Istora menuju JCC, jadi untuk pengunjung yang naik MRT bisa menikmati layanan ini," kata Vista saat konferensi pers di Jakarta pada Rabu (9/3/2022).

Lebih lanjut ia mengungkapkan, JAW 2022 akan dihadiri oleh 13 brand otomotif selama perhelatan tersebut.

Di antaranya Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Menariknya, dalam pameran ini bakal digelar parade mobil yang dipromokan oleh masing-masing merek, yang akan ditempatkan di pintu masuk.

"Konsep pameran ini akan fokus atau berkonsentrasi untuk memicu penjualan otomotif secara nasional di awal tahun ini, jadi tentu bakal ada promo-promo terbaik dari para pesertanya," bebernya.

"Selain itu, untuk memberikan kemudahan serta mendukung penjualan kami juga telah bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan," tutup Vista.

Baca Juga: Pemburu Diskon Bisa Ngiler, Wuling Siapkan Promo PPnBM Mandiri Selama Jakarta Auto Week 2022

Sebagai informasi, sebelumnya penyelenggara memutuskan untuk menunda gelaran JAW 2022.

Pameran yang harusnya dilaksanakan pada 5-13 Maret 2022 ditunda selama satu pekan, menjadi 12-20 Maret 2022.

Alasannya, saat itu ada lonjakan kasus Covid-19 varian Omicron yang terjadi di sejumlah wilayah termasuk DKI Jakarta dan sekitarnya.