Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jakarta Auto Week 2022

Spesial di Jakarta Auto Week 2022, MG Bakal Kasih Diskon Menarik Hingga iPhone 13, Interior Mobil Barunya Bisa Dicoba

Harun Rasyid - Jumat, 11 Maret 2022 | 20:20 WIB
Ilustrasi salah satu booth MG Motor Indonesia (MG) di pameran
Muslim/GridOto.com
Ilustrasi salah satu booth MG Motor Indonesia (MG) di pameran

GridOto.com - Morris Garage (MG) terkonfirmasi hadir di pameran Jakarta Auto Week (JAW) yang digelar mulai 12 hingga 20 Maret 2022 di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan.

Mulai dari Sport Utility Vehicle (SUV) andalannya hingga MG 5 GT yang sebelumnya sudah diperkenalkan di ajang GIIAS 2021, siap unjuk gigi selama JAW 2022 berlangsung.

Namun bedanya, pengunjung kini sudah diperbolehkan menikmati seisi interior MG 5 GT yang menjadi sedan coupe 4 pintu dari pabrikan asal Inggris tersebut.

Sementara di ajang GIIAS 2021 lalu, pengunjung hanya diberikan kesempatan melihat sekeliling eksterior dari MG 5 GT yang belum resmi diluncurkan di Indonesia ini.

Lead Marketing & Public Relations MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, mengatakan bahwa pihaknya sudah menyiapkan promo menarik bagi pengunjung Jakarta Auto Week (JAW) 2022.

"Kami siap menyambut konsumen pada ajang JAW 2022 dengan berbagai penawaran menarik," ucap Arief saat konferensi pers di Jakarta, Jumat (11/3/2022).

Program pertama kata Arief, ada penawaran FunTastic Deal berupa lima tahun garansi dalam pembelian New MG ZS dan MG HS

"FunTastic Deal berupa garansi ini, menariknya tanpa terkait kilometer. Selain itu dalam garansi ini kami menawarkan gratis jasa perawatan dan spare part hingga 50 ribu kilometer," sebutnya.

Selain itu, promo MG di JAW 2022 yaitu potongan harga Rp 5 juta yang bisa dinikmati konsumen saat pembelian unit di tanggal 14 Maret mendatang.

Namun syaratnya, konsumen perlu melakukan pembelian melalui marketplace yang sudah bekerja sama dengan MG.

Baca Juga: Sudah Dikasih Kode Keras, Sedan Ganteng MG 5 GT Hampir Pasti Dijual di Jakarta Auto Week 2022

Selain itu, pabrikan tersebut juga akan memberi hadiah menarik berupa tiga unit iPhone 13 bagi tiga konsumen yang beruntung.

Dengan penawaran tersebut, MG Motor Indonesia berharap dapat menyenangkan para konsumennya selama gelaran JAW 2022.

Ilustrasi MG 5 GT di pameran
Rayhan Haikal/GridOto.com
Ilustrasi MG 5 GT di pameran

Sebagai informasi, pameran JAW 2022 yang difokuskan untuk mendongrak penjualan otomotif ini turut menawarkan berbagai promo untuk pengunjungnya.

Penawarannya mulai dari cashback, relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM), diskon besar, hingga bunga cicilan rendah.

Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke JAW 2022, bisa membeli tiket secara online melalui aplikasi yang dapat diunduh di Google Play Store maupun App Store.

Sementara untuk harga tiket JAW 2022, pada weekday (Senin-Jumat) dibanderol Rp 50 ribu sedangkan pada weekend (Sabtu-Minggu) dibanderol Rp 70 ribu.

Adapun untuk pengunjung anak-anak berusia enam tahun, sudah dikenakan pembelian tiket untuk bisa masuk ke pameran.

Baca Juga: Jangan Sampai Terlewat Biar Enggak Menyesal, 13 Brand Besar Siap Perang Promo Selama Gelaran Jakarta Auto Week 2022

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa