Sudah Dikasih Kode Keras, Sedan Ganteng MG 5 GT Hampir Pasti Dijual di Jakarta Auto Week 2022

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 9 Maret 2022 | 20:10 WIB

Sudah dikasih kode keras, si sedan ganteng MG 5 GT akhirnya mulai dijual di Jakarta Auto Week 2022. (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - MG Motor Indonesia (MG) akan kembali memboyong sedan terbaru mereka, yaitu MG 5 GT dalam gelaran Jakarta Auto Week (JAW) 2022.

Tapi tidak hanya sekadar tampil, MG tampaknya akan memanfaatkan gelaran JAW 2022 untuk mulai menjual sedan yang punya tampilan sporty dan kekinian tersebut.

Head of Marketing & Digital MG Motor Indonesia, Roy Andre Monoarfa, memastikan akan memberikan kejutan terkait MG 5 GT saat helatan perdana JAW 2022.

“Pastinya akan kejutan terkait MG 5 GT yang sudah kami perkenalkan di GIIAS 2021 kemarin,” ujar Roy dalam konferensi pers JAW 2022 pada Rabu (9/3/2022).

“Kami mengundang anda semua untuk hadir di booth kami, booth C4 Hall Cendrawasih Jakarta Convention Center untuk menyaksikan kejutan tersebut,” lanjutnya.

www.mgmotor.id
MG 5 GT sudah nampang di situs resmi MG Motor Indonesia juga lho.

MG 5 GT sempat menjadi buah bibir ketika diperkenalkan di GIIAS 2021 lalu, karena mempunyai tampilan yang sangat sporty.

Maklum, bodi sedan empat pintu ini menyerupai coupe dengan bentuk aerodinamis dan wajah Shark-Hunting yang agresif.

Meskipun belum ada informasi resmi, MG 5 GT bisa saja dijejali mesin 1.500 cc turbo seperti di Thailand yang sudah lebih dulu meluncur.

Baca Juga: Bedah Tampilan MG 5 GT, Lebih Keren Luar Dalam dari Honda Civic RS!