Harga All New BR-V Jauh Lebih Mahal Dibanding Toyota Rush dan Daihatsu Terios, Honda Beberkan Alasannya

Harun Rasyid - Jumat, 19 November 2021 | 13:30 WIB
Honda All New BR-V
HSC
Honda All New BR-V

GridOto.com - Honda All New BR-V yang meluncur September 2021, meramaikan persaingan di segmen Low Sport Utility Vehicle (LSUV) dari merek lain semisal Toyota Rush atau Daihatsu Terios.

Honda All New BR-V mengusung mesin 1.500 cc i-VTEC DOHC 4 silinder dengan transmisi manual 5 percepatan dan matik jenis CVT.

Sebagai pilihan, All New BR-V memiliki 5 varian yakni S M/T, E CVT, E M/T, Prestige CVT, dan Prestige CVT Honda Sensing yang ditawarkan mulai Rp 275,9 juta hingga Rp 339,9 juta on the road (OTR) Jakarta.

Sementara harga LSUV merek lain seperti Toyota Rush dibanderol Rp 245,5 juta sampai Rp 267,1 juta dan Rp 205,1 juta hingga Rp 253,7 juta untuk harga Daihatsu Terios OTR Jakarta.

Namun untuk harga Toyota Rush dan Daihatsu Terios sudah termasuk insentif PPnBM 100 persen yang berlaku hingga akhir 2021.

Sedangkan All New BR-V yang baru diantarkan awal tahun depan, harganya dipastikan tidak mendapat insentif tersebut.

Jadi dari perbandingan tersebut, harga Honda All New BR-V saat ini menjadi yang paling tinggi dibanding para rivalnya di segmen LSUV.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) coba memberikan tanggapannya terkait harga Honda All New BR-V tersebut.

Baca Juga: Bukan All New BR-V atau City Hatchback, Ini Mobil Honda yang Paling Laku di GIIAS 2021


Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa