Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2021

Pahlawan di Balik Mengkilapnya Mobil Pameran di GIIAS 2021, Jangan Kaget Lihat Honornya

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 18 November 2021 | 19:15 WIB
Salah satu petugas lap poles di GIIAS 2021.
Muhammad Ermiel Zulfikar
Salah satu petugas lap poles di GIIAS 2021.

GridOto.com - Setiap mobil dari berbagai brand yang dipamerkan di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, selalu ramai dihampiri oleh para pengunjung yang datang silih berganti.

Kebanyakan mobil baru yang dipamerkan di GIIAS 2021, memang dikenal bebas untuk disentuh dan dimasuki interiornya oleh para pengunjung.

Namun, di balik mengkilapnya setiap mobil yang dipamerkan di GIIAS 2021, ada usaha dan keringat yang dikeluarkan oleh petugas lap poles selama pameran berlangsung.

Setiap petugas lap poles ini bertugas dari pagi hingga malam secara bergantian, untuk membersihkan bagian eksterior dan interior mobil pameran yang habis disentuh oleh para pengunjung.

Apalagi GIIAS 2021 ini dilaksanakan saat Indonesia masih dilanda pandemi Covid-19, tentu kebersihan mobil yang dipamerkan harus dijaga oleh setiap brand yang berpartisipasi demi menghindari penyebarannya.

Adapun peralatan yang pasti selalu dibawa para petugas lap poles ini adalah botol cairan wax dan kain microfiber untuk mengelap noda.

Berdasarkan pantauan GridOto ke salah satu petugas poles di Booth Toyota, tidak sembarang orang bisa jadi petugas poles mobil pameran di GIIAS 2021.

Baca Juga: Alasan Toyota Ogah Pasang Target Penjualan Meski Bawa Jajaran Produk Lengkap ke GIIAS 2021

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa