Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2021

Alasan Toyota Ogah Pasang Target Penjualan Meski Bawa Jajaran Produk Lengkap ke GIIAS 2021

Wisnu Andebar - Kamis, 18 November 2021 | 15:30 WIB
Toyota Raize GR Sport mejeng di GIIAS 2021
Istimewa
Toyota Raize GR Sport mejeng di GIIAS 2021

GridOto.com - Membawa jajaran produk yang cukup lengkap, PT Toyota Astra Motor (TAM) mengaku tidak memasang target penjualan selama ajang GAKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Seperti diketahui, pameran otomotif ini berlangsung mulai 11 hingga 21 November 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE)-BSD City, Tangerang.

"Kami enggak ada target khusus untuk GIIAS 2021," kata Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director TAM kepada GridOto.com, Kamis (18/11/2021).

Menurut Anton, tujuan utama mengikuti pameran otomotif GIIAS 2021 lebih untuk promosi dan branding produk-produk Toyota.

Tampilan booth Toyota di GIIAS 2021
Istimewa
Tampilan booth Toyota di GIIAS 2021

"Jadi ada tiga hal utama yakni memperkuat edukasi produk elektrifikasi, memperkuat brand image Toyota Gazoo Racing (TGR) dan memperkenalkan produk terbaru All New Avanza dan Veloz," imbuhnya.

Adapun produk TGR yang dibawa meliputi Fortuner GR Sport, Rush GR Sport, Yaris GR Sport, Raize GR Sport, hingga Agya GR Sport.

Sepuluh model kendaraan elektrifikasi dengan teknologi Battery Electric Vehicle (BEV), Plug-In Hybrid Electric Vehicle (PHEV), dan Hybrid Electric Vehicle (HEV) juga turut meramaikan booth Toyota selama 11 hari pameran.

Tidak hanya itu, Toyota juga membawa Electric Vehicle (EV) Ecosystem yang terintegrasi dengan produk-produk elektrifikasi Toyota melalui project EV Smart Mobility Bali.

Baca Juga: Masih Ragu di Tanjakan, Begini Tanggapan Komunitas Soal Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia Baru

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa