Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2021

Program Penjualan dan Berlangganan Mobil Baru Toyota Selama di GIIAS 2021, Beli Avanza Terbaru Cukup Cicil Rp 2,9 Juta Per Bulan

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 17 November 2021 | 20:20 WIB
Toyota hadirkan paket cicilan ringan EZDeal dan KINTO selama di GIIAS 2021.
F Yosi/Otomotif
Toyota hadirkan paket cicilan ringan EZDeal dan KINTO selama di GIIAS 2021.

GridOto.com - Dalam rangka memeriahkan ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan ragam progam penjualan dan berlangganan mobil baru yang memudahkan konsumennya.

Mulai dari program EZDeal, yang mana konsumen bisa menikmati paket cicilan ringan untuk beberapa model andalan Toyota.

Apalagi per November 2021 ini paket cicilan ringan EZDeal sudah bisa dinikmati bagi konsumen yang ingin membeli Toyota All New Avanza dan All New Veloz, dari sebelumnya hanya tersedia untuk Raize, Yaris, Rush dan Vios.

Selain itu ada juga usership program KINTO, yang mana konsumen dapat berlangganan kendaraan Toyota tanpa perlu repot memikirkan biaya seperti pajak kendaraan, asuransi, perawatan kendaraan dan lain-lain.

"Di Toyota, kami tidak hanya menyediakan program kepemilikan mobil tapi juga pakai mobil melalui layanan KINTO," ujar Dimas Aska, Head of Public Relation TAM dalam siaran resmi yang diterima GridOto, Rabu (17/11/2021).

Tentu yang menarik dari program EZDeal Toyota selama di GIIAS 2021 adalah cicilan ringan untuk All New Avanza, yang tersedia mulai dari Rp 2,9 juta per bulan.

Sementara untuk Toyota All New Veloz cicilanya mulai Rp 3,5 juta per bulan, Raize Rp 2,7 juta per bulan, Yaris mulai Rp 3,5 juta per bulan dan Rush mulai Rp 3,5 juta per bulan.

Dimas menambahkan, keuntungan lain yang bisa dinikmati konsumen adalah masih berlakunya insentif Pajak Penjualan Barang Mewah Ditanggung Pemerintah (PPnBM DTP) 100 persen untuk pembelian mobil baru.

Baca Juga: Presiden Jokowi Kunjungi GIIAS 2021, Coba Duduki All New Avanza, New Xpander, Hingga Hyundai Creta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa