Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2021

Sempat Lirik Toyota All New Avanza hingga Mitsubishi New Xpander, Mobil Ini yang Curi Perhatian Menko Airlangga Hartarto di GIIAS 2021

Harun Rasyid - Kamis, 11 November 2021 | 18:20 WIB
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto berfoto di samping Lexus LF-30 Electrified Concept di GIIAS 2021
Harun/GridOto.com
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto berfoto di samping Lexus LF-30 Electrified Concept di GIIAS 2021

GridOto.com - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto, meresmikan ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung pada 11 hingga 21 November ini.

Dalam sambutannya, Airlangga mengatakan penyelenggaraan GIIAS 2021 berpotensi untuk pengembangan industri otomotif khususnya bagi kendaraan listrik.

Tak hanya meresmikan, Airlangga juga sempat berkeliling dan mengunjungi sejumlah booth dari brand kendaraan roda empat di GIIAS 2021.

Misalnya ia mengunjungi booth Toyota dan melihat mobil baru All New Avanza, serta sempat berfoto juga dengan All New Daihatsu Xenia dan mobil listrik Lexus UX 300e.

Selanjutnya, Menko Airlangga juga sempat melirik New Xpander di booth Mitsubishi Motors.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto saat mengunjungi booth Mitsubishi di GIIAS 2021
Harun
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto saat mengunjungi booth Mitsubishi di GIIAS 2021


Setelah itu, ia mendatangi booth Honda untuk melihat Honda Brio RS dan menjajal kabin Honda All New BR-V.

Lebih lanjut, Menko Airlangga beberapa kali melihat berbagai mobil listrik seperti Nissan Leaf, Lexus LF-30 Electrified Concept, Wuling GSEV, MG 5 GT, hingga Hyundai Prophecy.

Namun tampaknya, Menko Airlangga cukup tertarik dengan Lexus LF-30 Electrified Concept yang memiliki desain futuristik dengan jenis pintu gullwing.

Baca Juga: GIIAS 2021 Resmi Dibuka Menko Airlangga, Diharapkan Bisa Memulihkan Industri Otomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa