Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2021

Dukung UMKM Disabilitas, Astra Financial & Logistic Hadirkan Program I Care, I Share

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Kamis, 18 November 2021 | 14:05 WIB
Program I Care, I Share Astra Financial & Logistic
AFL
Program I Care, I Share Astra Financial & Logistic

 

GridOto.com - Astra Financial & Logistic (AFL) mengundang pengunjung untuk berpartisipasi dalam program I Care, I Share di GIIAS 2021.

Hal ini bertujuan untuk mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dari teman-teman penyandang disabilitas.

"Adapun I Care, I Share merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang mengambil momen GIIAS 2021," ujar Yulian Warman, Group Function Committee Leader Corporate Communication & ESR AFL lewat daring, Kamis (18/11/2021).
 
Menariknya, partisipasi pengunjung di dalam program CSR ini dapat dilakukan di booth AFL dengan mudah dan tanpa mengeluarkan dana sepeser pun.

Pengunjung cukup membuat avatar dengan melakukan pengambilan foto melalui papan reklame digital, dan menyesuaikan penampilan karakter avatar tersebut.

Selanjutnya, pengunjung diminta untuk membuat pesan semangat bagi orang lain, atau harapan positif mengenai campaign yang diusung.

Setelah itu avatar beserta pesan yang ditulis akan muncul ke LED besar di booth AFL bersama dengan avatar dari pengunjung lainnya.

Agar lebih mudah mengajak teman berpartisipasi, pengunjung juga dapat membuat avatar mereka menjadi sticker yang dapat dibagikan melalui WhatsApp.

Baca Juga: Astra Financial di GIIAS 2021 Tawarkan Banyak Promo, Apa Saja?

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa