Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2021

Beli Motor dan Mobil Baru di GIIAS 2021, Astra Financial & Logistic Siapkan Beragam Promo Menarik

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Senin, 8 November 2021 | 15:05 WIB
Astra Financial & Logistic bawa beragam promo menarik selama GIIAS 2021
Vedhit/GridOto.com
Astra Financial & Logistic bawa beragam promo menarik selama GIIAS 2021

GridOto.com - Astra Financial & Logistic (AFL) akan menghadirkan beragam promo dan hadiah menarik dalam event GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di BSD City, Tangerang Selatan pada 11-21 November 2021.

Adapun AFL didukung oleh tujuh Lembaga Jasa Keuangan (LJK), yaitu Astra Credit Companies (ACC), Federal International Finance (FIFGROUP), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, Maucash, dan AstraPay.

Mengusung tema “Beyond Infinity”, AFL menunjukkan semangat untuk selalu menghadirkan solusi bagi masyarakat yang dikemas dalam bentuk penawaran produk terbaik, kemudahan proses, dan kecepatan layanan dengan berbagai macam promo.

Tidak hanya menawarkan jasa keuangan, Astra Financial & Logistic juga menghadirkan program Corporate Social Responsibility (CSR) pada event GIIAS 2021 kali ini, yang bertajuk I Care I Share.

Program ini merupakan wujud dukungan Astra Financial & Logistic untuk mengembangkan UMKM dan memberdayakan teman-teman disabilitas.

Lembaga pembiayaan mobil seperti ACC dan TAF, akan menawarkan promo menarik untuk pembelian mobil baru selama GIIAS 2021.

Chief Marketing & Sales Officer ACC, Tan Chian Hok, mengungkapkan bahwa Astra Financial & Logistic menawarkan dua promo menarik.

"Kami menawarkan promo bunga mulai nol persen untuk passenger car atau promo pilihan angsuran sangat ringan untuk mobil Low Cost Green Car (LCGC) mulai dari Rp 2 jutaan," ujar Hok di Jakarta, Senin (8/11/2021).

Baca Juga: Sekarang Baru di Jabodetabek, TAF Bakal Perluas KINTO ONE ke Kota-kota Besar Lainnya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa