Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2021

Beli Asuransi Kendaraan di GIIAS 2021, Astra Financial Kasih Hadiah Menarik

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Senin, 8 November 2021 | 16:35 WIB
Astra Financial & Logistic siapkan hadiah menarik bagi pengunjung yang membeli asuransi kendaraan dan jiwa
Vedhit/GridOto.com
Astra Financial & Logistic siapkan hadiah menarik bagi pengunjung yang membeli asuransi kendaraan dan jiwa

GridOto.com - Astra Financial & Logistic (AFL) hadirkan beragam promo pada gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di BSD City, Tangerang Selatan, pada 11-21 November 2021.

Terdapat tujuh Lembaga Jasa Keuangan (LJK) di dalam AFL, yang di antaranya Astra Credit Companies (ACC), Federal International Finance (FIFGROUP), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, Maucash, dan AstraPay.

Bertema “Beyond Infinity”, AFL menunjukkan semangat untuk selalu menghadirkan solusi bagi masyarakat yang dikemas dalam bentuk penawaran produk terbaik, kemudahan proses, dan kecepatan layanan dengan berbagai macam promo.

Bagi sobat yang ingin membeli kendaraan baru selama pameran berlangsung, jaminan perlindungan untuk menghindari berbagai macam resiko jelas dibutuhkan.

Salah satu solusi yang dapat sobat pilih adalah dengan memberikan asuransi bagi kendaraan.

Nah, bagi sobat yang membeli asuransi kendaraan selama pameran berlangsung ada hadiah menarik yang bisa didapatkan lho.

Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra, Gunawan Salim, menjelaskan bahwa Asuransi Astra menawarkan hadiah spesial berupa Air Purifier atau Voucher Car Detailing.

"Ada pula hadiah lain seperti asuransi kesehatan Garda Healthtech khusus untuk 175 pembeli pertama yang membeli perlindungan komprehensif Garda Oto secara tunai," ujar Gunawan di Jakarta, Senin (8/11/2021).

Baca Juga: Sirkuit Mandalika Terima Puluhan Unit Honda ADV150 Jelang WorldSBK Indonesia 2021, Siap Jadi Motor Operasional

Baca Juga: Sekarang Baru di Jabodetabek, TAF Bakal Perluas KINTO ONE ke Kota-kota Besar Lainnya

Tidak hanya asuransi kendaraan, pengunjung juga dapat melindungi keluarganya melalui asuransi jiwa dari Astra Life.

Pasalnya, asuransi jiwa juga tidak kalah pentingnya dengan asuransi kendaraan sob.

Chief Partnership Officer Astra Life, Sri Agung Handayani, mengatakan kalau Astra Life memberikan perlindungan jiwa untuk kredit kendaraan khusus nasabah ACC dan TAF.

"Selain itu, kami juga memberikan special reward untuk pembelian produk AVA iBright Protector, serta kolaborasi spesial dari e-commerce Astra Life ilovelife.co.id bersama MOXA, yang menghadirkan Paket Flexi Health by Felicia Putri, seorang influencer keuangan millenial," tandas Sri.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa