Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sekarang Baru di Jabodetabek, TAF Bakal Perluas KINTO ONE ke Kota-kota Besar Lainnya

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Rabu, 3 November 2021 | 17:15 WIB
Toyota Avanza Veloz GR Limited
Istimewa
Toyota Avanza Veloz GR Limited

GridOto.com - PT Toyota Astra Financial Services (TAF) bakal memperluas cakupan produk berlangganan mobilnya, yakni KINTO ONE.

Presiden Direktur TAF, Agus Prayitno Wirawan mengatakan produk global Toyota untuk konsumen yang berorientasi pada penggunaan KINTO ONE dibandingkan dengan kepemilikan kendaraan sendiri terbilang prospektif.

"Segmennya konsumen yang tidak mau pusing dari perawatan, sampai nantinya jual kembali. Tinggal berlangganan saja KINTO ONE, semua beres," ujar Agus di Jakarta, Senin (1/11/2021).

Sekadar informasi, KINTO ONE merupakan sebuah produk yang di era digital saat ini dapat membuat masyarakat dengan mudah mengakses semua kebutuhan mobil Toyota melalui internet tanpa repot.

Untuk mengaksesnya, sobat tidak perlu keluar rumah karena cukup mengakses website KINTO ONE (kinto-id.com) dari rumah.

Kemudian sobat tinggal membayar deposit 1 bulan biaya berlangganan yang sudah meliputi biaya-biaya seperti biaya perawatan, asuransi, pajak kendaraan, dan sebagainya.

"Sekarang ini memang cakupannya masih di Jabodetabek, tapi animonya baik. Di tahun depan kami akan perluas produk KINTO ONE ini ke Surabaya, Bandung dan beberapa kota besar lain," katanya.

Lebih lanjut, Agus menyebutkan bahwa KINTO ONE bukan satu-satunya inovasi digital yang diluncurkan TAF.

Baca Juga: Setelah Jakarta, Lembaga Pembiayaan PT Toyota Astra Financial Service (TAF) Akan Buka Service Lounge di Kota Lain

Baca Juga: TAF Perkenalkan Fitur Terbaru Pada Aplikasi Pembiayaan FLEX, Ada Apa Saja Ya?

TAF juga mengusung aplikasi FLEX dan terbaru (Flexi) yang akan diuncurkan pada pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Sedikit informasi, anak usaha PT Sedaya Multi Investama atau Astra Financial & Logistic ini telah mencatatkan perbaikan aset per kuartal 3 2021 menjadi Rp 20,42 triliun, yang sebelumnya Rp19,33 triliun pada tutup buku 2020.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa