TAF Perkenalkan Fitur Terbaru Pada Aplikasi Pembiayaan FLEX, Ada Apa Saja Ya?

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Jumat, 22 Oktober 2021 | 16:05 WIB

Ilustrasi aplikasi FLEX dari TAF (Muhammad Mavellyno Vedhitya - )

GridOto.com - Melengkapi hari jadi TAF ke 16 tahun ini, PT Toyota Astra Financial Services (TAF) terus berupaya memberikan media layanan dan kemudahan-kemudahan layanan Pembiayaan yang dapat dirasakan langsung oleh konsumen.

Di era digital dan adaptasi kenormalan baru saat ini, menjadi latar belakang TAF untuk terus berinovasi.

Untuk itu, TAF memperkenalkan pengembangan aplikasi FLEX dengan beragam fitur terbaru yang akan lebih memudahkan konsumen.

"Sebagai strategi sentralisasi layanan pembiayaan, hari ini TAF akan memperkenalkan pengembangan aplikasi FLEX," ujar Agus Prayitno Wirawan, President Director TAF lewat daring, Jumat (22/10/2021).

Sementara itu, Budi Setiawan selaku Marketing Division Head TAF, mengatakan, selain pembaharuan fitur-fitur yang sudah ada, aplikasi FLEX sendiri memiliki banyak fitur menarik.

"Pada aplikasi Flex versi sebelumnya, ada fitur sumulasi kredit dan pengajuan kredit, fitur e-statement, perubahan tanggal jatuh tempo, dan fitur booking pengambilan BPKB," kata Budi.

Adapun untuk fitur terbaru aplikasi TAF FLEX yang pertama ada fitur Digital Signature.

Dengan fitur ini, FLEX didukung dengan teknologi canggih digital signature, sehingga memudahkan konsumen TAF dalam proses transaksi dokumen kredit.

Baca Juga: Kredit Mobil Bisa Lewat Agen TAF Siapdana, Seperti Ini Cara Ikutannya

Baca Juga: TAF Bawa Banyak Promo Menarik, Pengajuan Pembiayaan Sekarang Bisa Pakai TAF E-Catalog